Sumber: twitter.com/FabrizioRomano
Sumber: twitter.com/FabrizioRomano

Agen Mohamed Kudus Akui Kliennya Hampir Bergabung Dengan Chelsea

Daniel Nugraha - October 20, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Agen Mohammed Kudus, Jen Mendelewitsch mengakui apabila kliennya itu hampir merapat bersama Chelsea, walau akhirnya berlabuh di sudut lain London Barat pada bursa musim panas 2023 lalu.

Mohammed Kudus menjadi salah satu pemain yang berada dalam pantauan sejumlah tim Eropa di bursa transfer musim panas lalu. Namun, West Ham kemudian menjadi tim yang berhasil mengamankan jasa Kudus dari Ajax Amsterdam.

Diincar Chelsea dan Arsenal, Ajax: Belum Ada Tawaran Konkret Untuk Kudus
Mohammed Kudus, Foto: dok Goal

Menariknya, sebelum memutuskan bergabung dengan West Ham, agen dari Mohammed Kudus rupanya mengaku jika pemain asal Ghana itu juga telah mencapai kesepakatan dengan tim London Barat lain, yakni Chelsea. Namun, The Blues gagal mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam.

”Kami sebenarnya sudah mencapai menyepakati kontrak dengan Chelsea,” pungkas Jen Mendelewitsch dilansir dari RMC Sports


Baca Juga:


“Akan tetapi kesepakatan terkait kontrak itu itu tak pernah tercapai, Kudus saat itu sudah berbicara dengan pelatih dirinya ingin pindah. Namun transfer itu tak bisa tercapai karena Chelsea memberikan penawaran yang tak masuk akal kepada pihak Ajax.”

Pilar Ajax Amsterdam Masuk Pantauan Real Madrid
Sumber: Teamtalk

“Chelsea melakukan ini ke banyak pemain sepanjang musim panas kemarin. Mereka memberikan penawaran yang amat rencah ke klub klub karena mereka tahu tawaran mereka tak akan diterima. Mereka melakukan itu karena fokus mereka adalah pada Moises Caicedo yang mengurasi energy mereka.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com