Puji-Pujian Untuk Matheus Nunes, Pengganti Kevin De Bruyne
Matheus Nunes, Foto: dok situs resmi Mancity

Puji-Pujian Untuk Matheus Nunes, Pengganti Kevin De Bruyne

A Hendra - September 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisMatheus Nunes telah resmi berlabuh ke Manchester City di hari terakhir bursa transfer musim panas 2023. Gelandang serang berusia 25 tahun itu langsung mendapat pujian dari direktur The Citizens, Txiki Berigistain.

Kepastian transfer Matheus Nunes diumumkan secara resmi lewat situs resmi klub, pada Jumat (1/9) malam waktu setempat. Dilansir dari laporan The Athletic, City memboyong Nunes dari Wolverhampton Wanderes dengan tebusan sebesar 52 juta paun atau sekitar Rp 996,5 miliar.

Matheus Nunez sendiri langsung diikat kontrak selama lima tahun alias hingga Juni 2028 mendatang. Dilihat dari situs resmi klub, direktur sepakbola Man City, Txiki Begiristain pun mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan mendatangkan gelandang serang asal Portugal tersebut.

Matheus Nunes: Kesempatan Dilatih Guardiola Sayang Untuk Dilewatkan
Matheus Nunes, Foto: dok Goal

“Matheus adalah pemain bagus. Kami sangat senang dia ada di sini, dan kami tahu dia akan membantu kami musim ini dan seterusnya,” ucap direktur City, Txiki Berigistain.

“Dia memiliki kualitas nyata dan akan membawa dinamika segar ke tim ini. Dia adalah pemain yang bisa memainkan umpan-umpan yang membuka pertahanan, dia bisa mengalahkan pemain lain dan dia secara teknis sangat baik.”


Baca Juga:


Sebagai informasi, keputusan untuk mendatangkan Matheus Nunez adalah untuk mengatasi krisis di pos gelandang serang pasca cedera hamstring yang dialami Kevin De Bruyne. Gelandang timnas Belgia itu diprediksi absen sampai akhir tahun ini usai menjalani operasi untuk proses pemulihan cedera yang diderita.

Ada pun Matheus Nunez merupakan pembelian keempat Man City pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, The Sky Blues, telah berhasil mendapatkan Mateo Kovacic, Josko Gvardiol dan Jeremy Doku.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com