Sumber: twitter.com/goal
Sumber: twitter.com/goal

Alami Cedera Bahu, Kostas Tsimikas Harus Absen Cukup Lama

Daniel Nugraha - December 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membeberkan kabar terbaru terkait dengan masalah cedera bahu yang didapatkan oleh Kostas Tsimikas beberapa waktu lalu.

Pemain asal Yunani itu mendapatkan cedera saat Liverpool menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Kostas Tsimikasa terhantam oleh Bukayo Saka di sisi lapangan, dan membuatnya ditarik keluar untuk digantikan oleh Joe Gomez pada laga tersebut.

Jurgen Klopp Pusing Tujuh Keliling Soal Krisis Bek Kiri Liverpool
Konstantinos Tsimikas, Foto: dok Goal

Setelah laga selesai dengan akhir imbang 1-1, Tsimikas langsung mendapatkan perawatan dan pengecekan secara mendetail dari tim medis Liverpool. Dilansir dari Goal International, Klopp selaku pelatih akhirnya memberikan informasi terbaru seputar kondisi sang bek.

Tsimikas langsung mendapatkan perawatan menyeluruh dari tim medis Liverpool pasca laga, yang berakhir dengan skor 1-1 itu. Jurgen Klopp kemudian membeberkan informasi terbaru terkait dengan kondisi Tsimikas. Menurutnya, Tsimikas alami masalah serius dan bisa absen dalam waktu lama.


Baca Juga:


”Kosti sekarang pasti absen untuk sementara waktu, saya tak tahu, kita harus melihatnya lebih jauh lagi,” pungkas Klopp dilansir Goal Internasional.

“Saya tak punya banyak waktu untuk memikirkannya saat ini. Akan tetapi saya yakin seseorang akan memainkan posisi itu. Bagi kami ini jelas sangat sulit sekali, Kadang anda mengalami cedera dan kami menerima semuanya, namun patah tulang selangkangan sangat buruk dan memerlukan waktu yang lama.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com