Dirumorkan Hengkang ke Turki, Eriksen Bakal Bertahan di Akhir Musim
Christian Eriksen, Foto: dok Goal

Alasan Eriksen Harus Main Sejak Menit Awal Saat Hadapi Man City

Daniel Nugraha - October 28, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Man United, Paul Scholes, meminta manajer Setan Merah, Erik ten Hag memainkan gelandang veteran Denmark, Christian Eriksen sejak menit awal untuk memperkuat lini tengah.

Manchester United bakal lakoni partai berat di akhir pekan ini dengan menjamu sang rival sekota mereka Manchester City. Walau berat, tapi kemenangan perlu didapatkan oleh Setan Merah guna mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2023/24.

Di Awal Musim Begitu Buruk, Eriksen: Man United Butuh Sedikit Keberuntungan
Christian Eriksen, Foto: dok situs resmi manutd

Salah satu cara yang bisa memperbesar peluang United menang atas City adalah dengan menguasai area tengah. Menurut Paul Scholes, hal tersebut membuat Setan Merah perlu menampilkan Christian Eriksen sejak menit awal laga.


Baca Juga:


“Man united bermain dengan lebih baik sejauh ini berkat adanya Christian Eriksen. Ia bisa membuat permainan Man United lebih hidup dan anda bisa melihat bagusnya pergerakan yang ia lakukan sehingga sukses membuat Garnacho dan Bruno Fernandes tampil lebih optimal,” ujar Scholes dilansir dari TNT Sports.

“Eriksen bisa membuat skuat ini bermain layaknya tim tingkat tinggi. Di sisi lain saya bukannya tak menghormati Amrabat, ia adalah gelandang bertahan yang baik dalam melakukan tugasnya. Akan tetapi ia belum bisa mendikte jalannya pertandingan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com