Sudah Datangkan Giovanni Reyna, Pelatih Nottingham Masih Mau Lebih
Sumber: Twitter @NFFC

Sudah Datangkan Gio Reyna, Pelatih Nottingham Masih Mau Lebih

Muhammad Ilham - February 1, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisNottingham Forest sukses meminjam Gio Reyna dari Borussia Dortmund di penghujung burs transfer musim dingin. Namun, sang pelatih, Nuno Espirito Santo, masih mau mendatangkan lebih banyak pemain.

Gio Reyna resmi berseragam Nottingham Forest hingga akhir musim 2023/24. Menariknya, pemain berkebangsaan Amerika Serikat tersebut perpanjang kontrak dengan Dortmund terlebih dahulu sebelum pindah ke City Ground.

Tentu hal ini membuat sang pelatih, Nuno Espirito Santo, bahagia. Pasalnya, The Forest, julukan Nottingham, membutuhkan amunisi untuk bisa menjauh dari zona degradasi, di mana mereka berada di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris saat ini.


Baca Juga:


Tetapi, dilansir dari Nottingham Post, Espirito Santo masih mau timnya membeli pemain lagi di bursa transfer musim dingin ini yang akan berakhir pada Kamis (1/2) sore WIB. Alasan dia masih mau jajan karena banyaknya cedera serta pemain yang hengkang.

Terdapat satu nama yang sedang diincar oleh Nottingham Forest. Pemain tersebut adalah Carlos Borges, winger kiri Ajax Amsterdam yang sempat berseragam Manchester City di musim lalu.

Sudah Datangkan Giovanni Reyna, Pelatih Nottingham Masih Mau Lebih
Sumber: Twitter @NFFC

Sayangnya, bos Ajax, John van’t Schip, tidak mau melepas pemain berusia 19 tahun tersebut. Hal tersebut dikarenakan minimnya opsi pemain yang mereka miliki saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com