Scott McTominay, Foto: dok Twitter @Manutd
Scott McTominay, Foto: dok Goal

Scott McTominay Berterima Kasih Karena Diberikan Kepercayaan Sebagai Kapten

Daniel Nugraha - December 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Man United, Scott McTominay berterima kasih pada Erik Ten Hag Karena dipercaya sebagai kapten sementara di laga kontra Liverpool.

Seperti yang diketahui dalam laga melawan Liverpool pada hari minggu tersebut kapten Man United Bruno Fernandes tak bisa bermain karena mendapatkan akumulasi kartu kuning di laga melawan Bournemouth.

Kembali ke Jalur Kemenangan, Ten Hag: Man United ke Arah yang Benar
Scott McTominay, Foto: dok Twitter @sdut

Karena alasan itu Erik Ten Hag akhirnya menunjuk Scott McTominay sebagai kapten sementara untuk menggantikan posisi Bruno Fernandes. Pemain berkebangsaan Skotlandia tersebut menyatakan rasa terima kasihnya pada sang manajer akan kepercayaannya tersebut.


Baca Juga:


McTominay menyatakan apabila bisa menjadi kapten sementara merupakan salah satu kehormatan terbesar di kariernya sebagai pemain sepak bola. Di laga tersebut Man United memang diprediksi akan mengalami kekalahan telak dari skuat Liverpool yang sedang dalam performa terbaik.

Baru Juga Menang, Chelsea Kalah Lagi, Pochettino: Kami Kecapean
Scott McTominay, Foto: dok situs resmi Chelsea

Akan tetapi hasil yang didapatkan memang cukup mengejutkan karena skuat Setan Merah berhasil bertahan dengan baik dan bahkan mencuri poin di laga tersebut dengan hasil akhir imbang 0-0. Hasil imbang ini sendiri menjadi hasil yang cukup bagus bagi skuat Man United yang memang sedang terseok seok karena masalah cedera yang menghujani. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com