Bersinar di Bundesliga, Luis Enrique Ingin Xavi Simons Pulang ke PSG
Sumber: Twitter @RBLeipzig_EN

Bersinar di Bundesliga, Luis Enrique Ingin Xavi Simons Pulang ke PSG

Muhammad Ilham - April 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaXavi Simons jadi salah satu pemain paling bersinar di Bundesliga musim ini, dan itu ia buktikkan ketika membela RB Leipzig. Untuk itu, pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique, mengingikannya pulang ke Parc de Princes musim depan.

RB Leipzig seakan beruntung bisa meminjam kekuatan Xavi Simons selama semusim. Dipinjamkan dari PSG, pemain asal Belanda tersebut menunjukkan kemampuannya dengan mencetak tujuh gol dan 11 assist dari 26 pertandingannya bersama die Roten Bullen di Bundesliga 2023/24.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RB Leipzig (@rbleipzig)

Performanya ternyata diperhatikan oleh pelatih PSG saat ini, Luis Enrique. Dilansir dari SportBILD, Enrique ingin agar Xavi Simons bisa kembali ke Parc de Princes musim depan.


Baca Juga:


“Dia (Xavi Simons) sedang dalam masa peminjaman dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Dia punya kualitas bagus sesuai dengan apa yang kami inginkan. Tentunya, dia bisa jadi opsi yang sangat menarik bagi kami,” kata Luis Enrique.

Bersinar di Bundesliga, Luis Enrique Ingin Xavi Simons Pulang ke PSG
Sumber: Twitter @RBLeipzig_EN

RB Leipzig tentu ingin Xavi Simons bertahan di Red Bull Arena lebih lama lagi. Tapi, menurut Direktur Olahraga mereka, Rouven Schroder, ada banyak hal yang perlu dilakukan.

“Tentu saja Anda ingin dia bertahan di klub untuk satu tahun lagi.Tetapi, ada banyak sekali kata penghubung yang harus kami gunakan,” ucap Schroder.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com