Dipanggil Timnas Jerman untuk Pertama Kali, Marvin Ducksch Ungkap Perasaannya
Sumber: Stern

Dipanggil Timnas Jerman untuk Pertama Kali, Marvin Ducksch Ungkap Perasaannya

Catrine Mega - November 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal โ€“ Bundesliga โ€“ Marvin Ducksch menerima panggilan pertama untuk memperkuat Timnas Jerman pada jeda internasional bulan November. Pemain Werder Bremen itu mengaku terkejut dengan pemanggilan ini.

Sama seperti mantan rekan setimnya, Nicklas Fullkrug, Ducksch menerima panggilan pertama dari Timnas Jerman di usia 29 tahun. Terkait pemanggilan tersebut, sang pemain mengaku tak menyangka dan bahkan sempat mengira ia menerima telepon iseng.

Dipanggil Timnas Jerman untuk Pertama Kali, Marvin Ducksch Ungkap Perasaannya
Sumber: Liga Insider

“Kami mengira bahwa ini hanya lelucon. Tapi saya mengenali suaranya (Nagelsmann). Ini adalah mimpi masa kecil yang jadi kenyataan. Tak ada pencapaian tertinggi bagi pesepakbola selain diizinkan bermain memperkuat negaranya,” ungkap Ducksch, dilansir dariย Bulinews.

“Jelas saya sangat senang (dengan pemanggilan ini), tapi saya juga gugup. Perasaan saya campur aduk dan saya langsung berusaha menghubungi Fullkrug. Kami akhirnya saling mengirim pesan sepanjang sore kemarin,” lanjutnya.


Baca juga:


Sementara itu, Ole Werner mengungkapkan rasa senangnya atas pemanggilan Ducksch. Pelatihย die Werderaner itu menyebut bahwa pemain 29 tahun itu punya kualitas untuk memperkuat tim nasional.

“Marvin mampu menciptakan momen-momen istimewa di lapangan. Dia adalah tipe pemain yang bersedia mengambil risiko. Itulah alasan suporter menyukainya. Saya mengerti kenapa pelatih timnas memanggilnya,” tutur Werner.

Timnas Jerman akan menjalani dua laga persahabatan pada jeda internasional mendatang. Jadwal pertama adalah pertandingan kontra Turki, Minggu (19/11) dini hari WIB, kemudian dilanjutkan laga kontra Austria, Rabu (22/11) dini hari WIB.

Tentunya akan jadi pencapaian luar biasa bagi Ducksch apabila ia mampu membuktikan diri di timnas dan berkesempatan memperkuat der Panzer di Euro 2024 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com