Borussia Dortmund Pimpin Perburuan Sergio Arribas
Sumber: bvbbuzz.com

Borussia Dortmund Pimpin Perburuan Sergio Arribas

Catrine Mega - July 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBorussia Dortmund tengah memonitor situasi pemain muda Real Madrid, Sergio Arribas, di jendela transfer musim panas. Raksasa Jerman tersebut kabarnya ingin memboyong Arribas ke Signal Iduna Park sebagai pengganti Jude Bellingham.

Arribas merupakan pemain Castilla yang sudah mencatatkan debutnya bersama tim utama. Secara total, pemain 21 tahun itu sudah mencatatkan 14 penampilan dengan sumbangan satu gol untuk Los Blancos.

Dortmund Tertarik Daratkan Sergio Arribas dari Real Madrid
Sumber: bolaskor.com

Meski digadang-gadang sebagai pemain masa depan Madrid, saat ini tak ada tempat bagi Arribas di tim utama Real Madrid. Ketatnya persaingan di lini depan Los Galacticos menyebabkan mimpi Arribas untuk bermain di tim utama harus tertunda.

Di sisi lain, Borussia Dortmund tengah mencari bibit baru setelah melepas Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu. Dilansir dari Madrid UniversalDie Borussen punya kesempatan mendaratkan Arribas dengan status pinjaman selama dua musim sebagai bagian dari transfer Bellingham.


Baca juga:


Tak hanya itu, Real Madrid dan Borussia Dortmund punya hubungan baik. Hubungan tersebut menjadikan Dortmund sebagai pemimpin perburuan Arribas di antara pesaing lainnya seperti Eintracht Frankfurt, RB Leipzig, dan Bayer Leverkusen.

Meski demikian, dilansir dari BVB Buzz, manajemen Dortmund tak mau hanya meminjam Arribas. The Black and Yellow ingin membeli Arribas secara permanen karena tak mau menyia-nyikan bakat sang pemain muda pada Real Madrid di masa depan.

Sebagai salah satu pemain muda menjanjikan, tak heran manajemen Real Madrid berniat meminjamkan Arribas ke Dortmund untuk mematangkan potensinya, kemudian menerimanya kembali dua tahun mendatang.

Menarik dinantikan apakah Borussia Dortmund berhasil memenangkan jasa Arribas atau justru Real Madrid yang sukses meyakinkan Die Borussen untuk mendaratkannya dengan status pinjaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com