Sepakat Secara Personal, Frankfurt Segera Amankan Ekitike?
Sumber: Twitter @hekitike9

Tidak Terpakai di PSG, Hugo Ekitike Diincar 3 Tim Papan Tengah

Muhammad Ilham - January 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Nasib Hugo Ekitike di Paris Saint-Germain (PSG) jauh dari kata memuaskan. Untuk itu, tiga tim papan tengah yaitu Wolverhampton Wanderers, Eintracht Frankfurt, dan VfL Wolfsburg dirumorkan incar tanda tangannya.

Hugo Ekitike sempat digadang-gadang menjadi salah satu bintang Prancis. Sayangnya, hal tersebut perlahan menghilng ketika ia memutuskan untuk pindah dari Stade de Reims ke PSG.

Pada musim perdananya, yakni 2022/23, Hugo Ekitike masih berstatus sebagai pemain pinjaman. Ia dimainkan sebanyak 25 kali oleh pelatih sebelumnya, Christophe Galtier, dan mencetak tiga gol serta empat assist.

Performa tersebut dinilai masih bisa berkembang, sehingga PSG memutuskan untuk memperpanenkannya pada bursa transfer musim panas 2023/24 dengan harga 28,5 juta euro. Namun, itu jadi investasi bodong yang dilakukan raksasa Paris.


Baca Juga:


Berdasarkan catatan Transfermarkt, Hugo Ekitike baru bermain satu kali di musim ini, tepatnya di Ligue 1 2023/24, itupun hanya delapan menit. Kehadiran Luis Enrique sebagai pelatih anyar, lalu Randal Kolo Muani dan Goncalo Ramos, membuat dia terpinggirkan.

Oleh karena itu, dia dirumorkan pergi dari Parc de Princes pada bursa transfer musim dingin ini. Dilansir dari PSG Talk, sudah ada tiga klub papan tengah yang mengincar tanda tangannya.

Tidak Terpakai di PSG, Hugo Ekitike Diincar 3 Tim Papan Tengah
Sumber: Twitter @hekitike9

Ketiga tim itu adalah Wolverhampton, Eintracht Frankfurt, dan Wolfsburg. Die Wolfe melaju lebih dahulu dengan melayangkan penawaran pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Sementara itu, PSG tengah melakukan kontak dengan Wolverhampton, dan Eintracht Frankfurt secara cepat melangkahi keduanya. Ekitike harus memutuskan masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com