Jadi Pahlawan Villarreal di Eropa, Pepe Reina: Saya Menikmatinya
Sumber: Twitter Mundo Deportivo

Jadi Pahlawan Villarreal di Eropa, Pepe Reina: Saya Menikmatinya

Heri Susanto - October 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pepe Reina sukses menjadi pahlawan Villarreal lantaran mampu menghalau penalti Stade Rennes dalam lanjutan pekan kedua Europa League, Jumat (6/10) dini hari WIB. Kapal Selam kuning pun menang dengan skor tipis 1-0.

Dalam alga yang dimainkan di Estadio de la Ceramica, Villarreal mampu mengunci kemenangan melalui aksi Alexander Sorloth. Namul gol tersebut bukanlah kunci dari permainan tim.  Momen besar didapatkan Pepe Reina. Pemain 41 tahun itu tampil untuk menggeser posisi Filip Jorgensen di bawah mistar.

Jadi Pahlawan Villarreal di Eropa, Pepe Reina: Saya Menikmatinya
Sumber: Twitter RMC Sport

Mantan kiper Liverpool dan Napoli mampu membuat penyelamatan krusial di alga tersebut pasca menyelamatkan tim dari sepakan penalti  Martin Terrier di menit ke-92 sekaligus memastikan kemenangan 1-0 bagi Villarreal. Reina pun sempat diwawancara pasca laga. Dirinya pun mengakui akan mengenang momen tersebut untuk waktu yang lama.


Baca Juga:


“Karir saya mungkin sebentar lagi selesai. Jadi saya tengah menikmati momen indah ini dan rekan setim merasa saya layak mendapatkan hal ini. Ada hari yang tak menyenangkan sebagai kiper. Namun saat ini saatnya merayakan keberhasilan,” urainya seprrti diwartakan Relevo.

Meski mampu menjadi penyelamat tim di Eropa, ada potensi sang pemain tak akan diturunkan melawan Las Palmas akhir pekan ini lantaran pos penjaga gawang utama sudah dikunci oleh Jorgensen. Meski begitu, kiper asal Spanyol nampak tak akan mempermasalahkan hal tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com