Berkhianat ke Inter Demi Scudetto, Calhanoglu Malah Lihat AC Milan Berpesta Juara
Hakan Calhanoglu, Foto: dok Goal

Hakan Calhanoglu Perpanjang Kontraknya Di Inter Milan

Daniel Nugraha - July 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AHakan Calhanoglu akhirnya memutuskan untuk terus membela Inter Milan lebih lama lagi dengan setuju mengikat kontrak baru di Giuseppe Meazza sampai tahun 2027 mendatang.

Kontrak dari Hakan Calhanoglu di Inter Milan awalnya bakal berakhir di tahun 2024 mendatang. Namun, kini pemain asal Turki itu sepakat untuk mengikat kontrak baru sampai empat tahun kedepan.

Cetak Gol Ke Gawang Barcelona, Calhanoglu Mengaku Dapat Bisikan dari Eks Orang dalam Barca
Sumber: JPPN

Pertimbangan usia yang sudah menginjak 29 tahun disebut jadi asalan Inter hanya memberi tambahan kontrak tiga tahun. Inter juga sudah  mengumumkan mengenai perpanjangan masa bakti sang pemain melalui akun twitter resmi mereka.


Baca Juga:


”FC Internazionale Milano mengumumkan bila Inter telah mencapai kesepakatan dengan Hakan Calhanohlu terkait masa tinggalnya di Inter,”tulis Inter di akun twitter mereka.

“Gelandang yang berusia 29 tahun terebut akan memperpanjang masa baktinya di Inter sampai dengan tahun 2027.”

Calhanoglu tiba di Inter Milan secara gratis usai kontraknya bersama sang rival sekota AC Milan habis tahun lalu. Kepindahannya itu membuat tifosi AC Milan geram karena Calhanoglu berkhianat pada sang rival demi mendapat gaji yang lebih besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com