Tanpa Suarez, Diego Simeone Masih Mampu Kreasikan Formula untuk Lini Depan TImnya
Sumber: Bola.com

Tanpa Suarez, Diego Simeone Masih Mampu Kreasikan Formula untuk Lini Depan Timnya

Heri Susanto - March 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sudah menemukna formula yang tepat kala timnya tak bisa tampil dengan Luis Suarez. Pemain asal Uruguay bahkan berpotensi untuk angkat kaki dari klub lantaran kontraknya bakal berakhir di penghujung  musim.

Pasca keluar sebagai juara di musim lalu, Atletico Madrid seakan tak bisa mempertahankan prestasinya. Emreka kerap tampil inkonsisten di sepanajng musim ini. Luis Suarez, yang lumayan diandalkan di musim kemarin juga kerap terpapar cedera di musim ini.

Guna menanggulangi hal tersebut, Atletico Madrid yang sadar akan kondisi Suarez dan usianya yang tak lagi muda mengambil jalan lain dengan merekrut Matheus Cuncha dan Antoine Griezmann untuk menambah ketajaman. Bahkan, mereka juga sempat tertarik mendaratkan Dusan Vlahovic sebelum akhirnya dibajak Juventus.


Baca Juga:


Belakangan, Joao Felix jadi sosok pembeda di lini depan Los Colchoneros. Pemian asal Portugal sukses menjadi sosok yang krutisa. Dalam 7 laga terakhir, ia sukses berkontribusi dalam 7 gol yang dicetak Atletico. Felix mampu sumbangkan lima gol serta dua assist bagi tim asal Ibu Kota Spanyol itu.

Namun meski Felix belakangan bisa diandalkan, Atletico Madrid seakan tak menutup mata dengan produktivitas lini depan mereka. Meski sudah memiliki Angel Correa, Mattheus Cuncha dan Antoine Griezmann, belakangan mereka disebut tertarik mendaratkan Paulo Dybala yang kontraknya bersama Juventus bakal rampung pada Juni 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com