Batal Kejar Lucas Paqueta, Man City Segera Dapatkan Jeremy Doku
Jeremy Doku, Foto: dok Goal

Batal Kejar Lucas Paqueta, Man City Segera Dapatkan Jeremy Doku

A Hendra - August 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester City tak lama lagi bakal mendatangkan Jeremy Doku dari Rennes. Pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap jadi opsi alternatif usai batal mengejar gelandang West Ham United, Lucas Paqueta.

Menurut laporan Sky Sports, Manchester City dan Rennes sudah menyepakati transfer Jeremy Doku. Ada pun proses kepindahan Doku menuju Kota Manchester, tinggal menunggu tes medis dilakukan sebelum meneken kontrak berdurasi jangka panjang.

Jeremy Doku sendiri akan menjadi rekrutan ketiga Man City pada bursa musim panas ini, setelah Josko Gvardiol dan Mateo Kovacvic. Mahar senilai 55,5 juta paun atau sekitar Rp 1,08 triliun siap dibayarkan The Citizens ke klub asal Ligue 1 Prancis tersebut.

Batal Kejar Lucas Paqueta, Man City Segera Dapatkan Jeremy Doku
Lucas Paqueta, Foto: dok goal

Kepastian transfer Jeremy Doku ini secara otomatis mengugurkan rumor Lucas Paqueta bakal hijrah ke Etihad. Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya memang jadi incaran utama Pep Guardiola untuk mengisi sektor gelandang. Apalagi setelah Kevin De Bruyne mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus absen lama hingga 4-6 bulan ke depan.

Namun City urung mengejar Paqueta setelah si pemain tengah berada dalam penyidikan pihak FA juga FIFA terkait kasus judi. Ada pun penyelidikan berfokus pada kartu kuning diterima Paqueta saat West Ham menghadapi Aston Villa medio 12 Maret lalu dalam laga lanjutan Liga Inggris.


Baca Juga:


Saat itu, ada akun yang terkait dengan orang terdekat Paqueta membuat taruhan maksimal untuk Paqueta akan mendapat kartu kuning. Pada akhirnya, Bernardo Silva diprediksi akan tetap mengisi pos gelandang serang. Sementara, Jeremy Doku diproyeksikan menjadi pengganti Riyad Mahrez di sisi kanan lapangan yang telah hijrah ke Saudi Pro League dengan bergabung bersama Al Ahli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com