Jumpa Bayern Munich, Sebastian Hoeness Beberkan Taktiknya
Sumber: VfB Stuttgart

Jumpa Bayern Munich, Sebastian Hoeness Beberkan Taktiknya

Catrine Mega - December 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaVfB Stuttgart akan bertandang ke markas Bayern Munich untuk melakoni spieltag ke-15 Bundesliga, Senin (18/12) dini hari WIB. Menghadapi raksasa Bundesliga tersebut, Sebastian Hoeness mengaku telah melakukan persiapan matang.

Duel panas antar Bayern Munich dan Stuttgart ini akan jadi ajang perebutan peringkat dua bagi kedua tim. Saat ini die Schwaben duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 31 angka, hanya terpaut satu angka dari die Roten di atasnya.

Jumpa Bayern Munich, Sebastian Hoeness Beberkan Taktiknya
Sumber: Twitter/VfB Stuttgart

Meski pasukan Thomas Tuchel masih mengantongi satu laga tunda, Stuttgart bisa merebut posisi Bayern Munich apabila memenangkan laga mendatang.

“Ini akan jadi pertandingan penting bagi kami semua, termasuk saya. Tapi analisis dan proses latihan kami tetap sama (jelang laga kontra Bayern Munich). Ini akan jadi duel dua tim papan atas klasemen sementara dan kami tak sabar untuk segera menghadapi laga tersebut,” ungkap Hoeness dalam konferensi pers pra pertandingan, dilansir dari situs resmi Stuttgart.


Baca juga:


“Bayern (Munich) jelas punya kualitas pemain yang luar biasa. Kami membutuhkan solusi yang berbeda untuk setiap situasi di lapangan. Kami harus menghadapi pertandingan mendatang dengan keberanian dan harus percaya diri dengan kekuatan yang kami miliki.

“Hasil pertandingan kontra Dortmund dan Leverkusen menunjukkan apa yang bisa kami lakukan melawan tim-tim top, tapi kami harus terus mendobrak batas kemampuan agar bisa terus melakukannya,” tutur Hoeness.

Jumpa Bayern Munich, Sebastian Hoeness Beberkan Taktiknya
Sumber: Twitter/VfB Stuttgart

Laga Bayern Munich vs Stuttgart ini tak hanya akan jadi duel dua tim papan atas Bundesliga, namun juga dua striker yang musim ini sukses memecahkan rekor: Harry Kane vs Serhou Guirassy.

Sayangnya Harry Kane dilaporkan kurang enak badan sehingga harus absen pada sesi latihan Bayern Munich, Jumat (15/12) lalu. Pecinta sepakbola Jerman tentu berharap striker asal Inggris tersebut bisa segera pulih agar dapat menyaksikan duelnya kontra Guirassy.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com