Samu Omorodion Belum Mau Dibandingkan Dengan Diego Costa
Samu Omorodion, Foto: dok spogonews

Samu Omorodion Belum Mau Dibandingkan Dengan Diego Costa

A Hendra - November 17, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Potensi Samu Omorodion sudah membuat dirinya mulai dibanding-bandingkan dengan penyerang legendaris Atletico Madrid, Diego Costa. Namun Omorodion merasa belum pantas mendapat komparasi itu.

Samu Omorodion yang saat ini baru berusia 19 tahun diyakini akan menjelma menjadi salah satu penyerang muda berkualitas nomor wahid di masa depan. Untuk saat ini, Omorodion tampil lumayan impresif bersama Deportivo Alaves yang meminjamnya selama semusim ke depan dari Atletico Madrid.

Tercatat, bomber timnas Spanyol U-21 tersebut sudah mencetak 3 gol dalam 7 pertandingan terakhir di LaLiga Spanyol. Tak heran, kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar telah membuat Omorodion konon jadi rebutan sejumlah klub top Eropa.

Samu Omorodion Belum Mau Dibandingkan Dengan Diego Costa
Diego Costa, Foto: dok Goal

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bahkan tak ragu mulai membandingkannya dengan legenda Los Colchoneros, Diego Costa. Naluri gol dan daya jelajahnya termasuk keberaniannya dalam berduel melawan para pemain belakang lawan dinilai serupa dengan Diego Costa.

Akan tetapi, Omorodion enggan besar kepala. Ia mengaku masih perlu banyak belajar untuk bisa sampai pada level Diego Costa yang mencetak 83 gol dan 36 assist dalam 216 penampilan di semua kompetisi, selain ia juga ingin dikenal lewat kemampuannya sendiri.


Baca Juga:

“Dibandingkan dengan pemain yang telah membuat sejarah di Atleti selalu dihargai, tapi saya Samu, dan saya ingin menulis cerita saya sendiri.” ucap Samu Omorodion seperti dilansir dari Diario AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com