Barca Ingin bawa Fornals

Barcelona Siap Tebus Pablo Fornals dari Villareal

Dimas Sembada - December 31, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pada bursa transfer paruh musim yang segera dibuka awal pekan depan, Barcelona diisukan akan cuci gudang dengan melepas beberapa pemain yang jarang dipakai. Sekaligus mendatangkan pemain baru yang cocok dengan kebutuhan tim.

Manajemen Los Cules berencana menjual Malcom yang baru bermain sebanyak 8 kali dengan sumbangan 2 gol. Kemudian ada Munir El Haddadi, Denis Suarez, dan Thomas Vermaelen.

Di sisi lain, Blaugrana tertarik merekrut gelandang serang Villarreal, Pablo Fornals untuk mengisi posisi Denis Suarez yang besar kemungkinan akan dilepas ke Celta Vigo.

[irp]

Dikutip dari El Confidencial, El Barca sudah bertemu dengan pihak Villarreal guna membahas peluang memboyong Fornals ke Camp Nou pada Januari mendatang.

Fornals sendiri sebenarnya masih betah berseragam Villarreal. namun El Submarino tidak kuasa menolak pinangan raksasa Spanyol itu karena klausul rilis sang pemain yang mencapai 23,4 juta pounds sudah siap diaktifkan oleh manajemen Los Azulgrana.

Harga yang murah memang membuat beberapa klub top Eropa berminat mengamankan servis gelandang 22 tahun itu. Barcelona juga  pastinya tidak mau kalah bersaing dengan Bayern Munchen, Arsenal dan West Ham United.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com