Obrolan Vigo: Jose Mourinho yang Bakal Jadi Juru Selamat Manchester United?
Sumber: talkSPORT

Mourinho Dipecat AS Roma, Super Agen Jorge Mendes Buka Suara

Catrine Mega - January 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AJorge Mendes, agen Jose Mourinho, buka suara soal pemecatan sepihak yang dilakukan AS Roma terhadap kliennya. Mendes secara tak langsung mengkritik keputusan keluarga Friedkin mengakhiri kontrak Mourinho tanpa diskusi.

Sang agen mengaku terkejut dengan keputusan mendadak yang dilakukan I Giallorossi dua hari lalu. “Saya sangat terkejut dan tak menyangkanya. Tapi sebelum saya mengatakan apa pun, saya ingin mengatakan ini.

Mourinho Dipecat AS Roma, Super Agen Jorge Mendes Buka Suara
Sumber: AS Roma

“Jose adalah pelatih pertama di (Manchester) United yang memenangkan tiga trofi setelah masa kepelatihan Sir Alex Ferguson dan David Gill, dengan tim yang tak lagi memiliki Beckham dan pemain hebat lainnya,” tutur Mendes, dilansir dari Get Italian Football Works.

“Jose kembali ke Chelsea dan lagi-lagi memenangkan Premier League. Bersama Tottenham, dia dipecat sebelum bermain di final Carabao Cup. Bersama Roma dia memenangkan kejuaraan Eropa lagi (Conference League) setelah sekian lama (Roma) puasa gelar. Mourinho adalah juara,” tegas Mendes.


Baca juga:


Sang agan menyatakan bahwa performa buruk Roma musim ini dipengaruhi pula oleh komposisi skuad yang kurang mumpuni. Meski demikian, Mourinho berusaha keras membawa I Lupi tampil maksimal sepanjang musim.

“Dia tahu dia harus bekerja keras meski Roma punya skuad yang terbatas, tak seperti Inter dan Juventus,” ujar Mendes.

Sementara itu, terkait masa depan Mourinho, Mendes mengakui bahwa sang pelatih menerima tawaran fantastis dari klub Arab Saudi. Meski demikian, The Special One belum menentukan masa depannya.

“Tim Arab sudah menghubunginya sejak beberapa bulan lalu dan memberikan tawaran yang fantastis, tapi saat itu dia memutuskan bertahan di Roma karena dia mencintainya,” ungkap Mendes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com