Bayern Munich Resmi Daratkan Sacha Boey
Sumber: Twitter/Bayern Munich

Bayern Munich Resmi Daratkan Sacha Boey

Catrine Mega - January 29, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayern Munich resmi mendaratkan Sacha Boey ke Allianz Arena dari Galatasaray pada bursa transfer musim dingin ini. Sang pemain resmi menandatangani kontrak hingga tahun 2028 bersama die Roten.

CEO Bayern Munich, Jan-Christian Dreesen, menyebut kehadiran Boey tak hanya memperdalam komposisi skuad die Roten, namun juga menambah kualitas tim. Pasalnya dengan usia Boey yang masih muda, ia jadi prospek jangka panjang bagi klub.

Bayern Munich Resmi Daratkan Sacha Boey
Sumber: Twitter/Bayern Munich

“Kami senang bisa menandatangani Sacha Boey, seorang pemain muda dengan banyak potensi, untuk jangka waktu yang lama. Dia tampil dengan baik di Liga Champions saat Galatasaray berhadapan dengan kami,” tutur Dreesen, dilansir dari Bulinews.

“Tak hanya memperdalam skuad tim, kehadirannya juga akan meningkatkan kualitas tim yang sudah kami miliki,” sambung sang CEO.


Baca juga:


Boey sendiri mengaku senang bisa merapat ke Allianz Arena. Pemain 23 tahun asal Prancis itu menyebut membela Bayern Munich adalah suatu kebanggaan baginya.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi saya karena bisa bermain di klub besar seperti Bayern Munich. Saya sudah tak sabar ingin bertemu dengan tim baru dan bermain bersama pemain-pemain hebat di masa depan,” ungkap Boey,

“Saya adalah pemain bertahan yang juga senang membantu lini serangan. Dengan senang hati saya senang terlibat di lini depan, sebagaimana saya senang menjaga pertahanan,” tuturnya.

Pemain yang kabarnya didaratkan dengan biaya sebesar 25 juta Euro ini diharapkan dapat mengatasi krisis pemain belakang yang sedang melanda die Roten. Kehadirannya pun diharapkan mampu membantu Bayern Munich mempertahankan gelar Bundesliga musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com