Minat Mainz Hilang, Da Costa Kini Masuk Bidikan Augsburg
Danny Da Costa – twitter SakureDevil

Mainz Mundur, Da Costa Kini Masuk Bidikan Augsburg

Catrine Mega - November 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – FC Augsburg dikabarkan tengah dalam rencana menarik pemain belakang Eintracht Frankfurt, Danny da Costa. Pemain ini tidak lagi menjadi langganan lini belakang Frankfurt setelah hanya memainkan 7 laga sepanjang musim ini.

Kabar ketertarikan Augsburg atas Costa diberitakan oleh media lokal Augsburger Allgemeine. Hal itu bisa terlihat ketika juru taktik Ausburg, Oliver Glasner sudah tidak lagi memasukan Da Costa dalam rencana masa depannya.

Da Costa sendiri sebenarnya sempat menjadi langganan line up Frankfurt pada awal musim. Akan tetapi, posisinya mulai digeser pada pertengahan Oktober lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu juga bukan favorit pelatih Frankfurt sebelumnya, Adi Hutter. Da Costa sempat bermain untuk Mainz di paruh kedua musim 2020 sebagai pemain pinjaman.

Mainz juga dikabarkan sempat mengusahakan status permain tersebut. Namun mereka memutuskan untuk mundur dan tidak tertarik mengejar dan target pemain belakang idamannya itu.

Direktur Olahraga Mainz, Christian Heidel mengatakan bahwa situasi kini sudah berubah. Mereka lebih memilih memenangkan trofi dibanding mengeluarkan dana besar untuk posisi yang saat ini sudah terisi.


Baca Juga:


“Kami ingin mempertahankannya, tetapi situasinya berubah di musim panas,” kata Heidel kepada radio klub 05er.fm.

“Kami telah melakukan reorientasi diri. Kami tidak bisa hanya mendapatkan pemain sekarang karena dia adalah pria super ketika posisinya sudah terisi. Itu sebabnya pertanyaan itu tidak muncul sekarang.”

Kontrak Costa pun sudah tinggal menunggu hitungan bulan. Ia akan berstatus bebas transfer jika The Eagles tidak memperpanjang kontraknya di akhir musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com