Sebastien Haller Bakal Lewatkan Leg Perdana Lawan PSG?
Sumber: Twitter Atleticonews

Sebastien Haller Bakal Lewatkan Leg Perdana Lawan PSG?

Heri Susanto - April 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Punggawa Borussia Dortmund, Sebastien Haller berpotensi melewatkan leg perdana semifinal Liga Champions melawan PSG. Kebugaran pemain asal Pantai Gading diragukan jelang digulirkannya laga kedua tim.

Dortmund bakal kedatangan PSG di Signal Iduna Park, Kamis (2/5) dini hari WIB dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Namun menurut kabar dari L’Equipe, penyerang andalan Die Borussen, Sebastien Haller berpotensi absen karena masalah cedera engkel yang dideritanya.

Sebastien Haller Bakal Lewatkan Leg Perdana Lawan PSG?
Sumber: Twitter One Football

Cedera Haller didapatkan ketika timnya menang 2-1 atas Borussia Moenchengladbach 13 April lalu. Setelahnya, ia absen dalam dua laga dan pahitnya, sang pemain bakal absen dalam dua leg semifinal. Hal ini jelas menjadi kabar buruk bagi sosok yang sempat pulih dari masalah kangker pada bagian testisnya itu.


Baca Juga:


Semasa membela Dortmund Haller sudah mentas dalam 40 laga di lintas kompetisi. Ia sempat sumbangkan 12 gol dan 6 assist bagi klub. Jebolan akademi Aj Auxerre itu sempat memperkuat berbagai tim Eropa macam Eintracht Frankfurt, West Ham United dan Ajax Amsterdam. Total, ia sudah membukukan 165 gol dan 62 assist dalam 392 laga dalam karirnya sebagai penyerang.

Melaju ke semifinal merupakan jackpot tersendiri bagi Dortmund sejak 2013 lalu. Ketika itu, mereka sukses kalahkan Real Madrid dalam dua leg. Die Borussen sempat mentas di final. Namun di laga puncak, tim yang kala itu dibesut Jurgen Klopp harus kalah dari Bayern Munich.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com