Hati-Hati Bayern! Man City dan Chelsea Lirik Jamal Musiala
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Hati-Hati Bayern! Man City dan Chelsea Lirik Jamal Musiala

Muhammad Ilham - March 5, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaBayern Munich nampaknya harus berhati-hati dan menjaga wonderkid terbaiknya, Jamal Musiala. Pasalnya, dua raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea FC, dikabarkan sedang melirik sang pemain.

Jamal Musiala memulai kariernya di Jerman, namun setelah itu ia pindah ke Inggris dan bergabung dengan akademi Southampton FC serta Chelsea. Sayangnya, dia tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil di skuad utama, sehingga ia kembali ke Jerman dan gabung Bayern Munich U-17.

Di sana, perlahan ia mulai menunjukkan kemampuannya, dan pada 1 Juli 2020, Jamal Musiala resmi masuk ke skuad utama Bayern Munich. Sejak itu, Jamal Musiala menjadi salah satu pemain andalan die Roten.

Bayern Munich tentu tidak mau berpisah dengan wonderkid-nya. Tapi, dilansir dari SportBILD, dua tim raksasa Inggris, Manchester City dan Chelsea, dikabarkan sedang melirik tanda tangan Jamal Musiala.


Baca Juga:


Kemungkinan itu bisa terjadi karena menurut laporan yang sama Jamal Musiala tertarik untuk kembali berkarier di Inggris. Chelsea sebagai salah satu tim yang pernah ia bela mau Musiala kembali ke London.

Tapi, Man City bergerak lebih dahulu. Dikabarkan jika The Citizens mengirimkan pencari bakat mereka di laga Bayern Munich vs Bayer Leverkusen, di mana die Roten dihajar 0-3 oleh die Werkself.

Hati-Hati Bayern! Man City dan Chelsea Lirik Jamal Musiala
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Namun, transfer tersebut sulit untuk terjadi. Dikabarkan Bayern Munich tengah bernegosiasi dengan Jamal Musiala mengenai perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji.

Saat ini, Jamal Musiala masih terikat kontrak hingga 2026 dan mendapatkan gaji sebesar 8 juta euro per tahunnya. Akan tetapi, jika perpanjangan kontrak sudah terlaksana, bisa jadi Musiala mendapatkan gaji sebesar 20 juta euro per tahunnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com