Video Radja Nainggolan Marah-Marah Viral di Media Sosial, Mario Gomez Beri Penjelasan
Sumber: Instagram/Bhayangkara FC

Video Radja Nainggolan Marah-Marah Viral di Media Sosial, Mario Gomez Beri Penjelasan

Catrine Mega - January 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Video Radja Nainggolan yang marah-marah usai laga uji coba Bhayangkara FC vs Timnas Indonesia U-20 sedang viral beredar di media sosial. Video tersebut tersebar setelah pertandingan di Stadion Madya, Senayan, selesai digelar, Sabtu (13/1) pagi WIB kemarin.

Dalam pertandingan yang berlangsung tiga kali 40 menit tersebut, Garuda Muda sempat unggul lebih dulu melalui gol Kadek Arel. Meski demikian, The Guardian sukses membalikkan keadaan melalui brace Matias Mier.

Video Radja Nainggolan Marah-Marah Viral di Media Sosial, Mario Gomez Beri Penjelasan
Sumber: Instagram/Bhayangkara FC

Meski pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC, Radja Nainggolan tampaknya tak puas dengan permainan rekan-rekannya. Dalam video yang beredar, terlihat pemain asal Belgia itu marah-marah di pinggir lapangan setelah laga berakhir,

Tak hanya itu, pemain 35 tahun itu terlihat berlagak sebagai pelatih dan memberikan instruksi kepada pemain lain. Aksi Nainggolan ini pun jadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta sepakbola Tanah Air.


Baca juga: 


Menanggapi kejadian tersebut, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez, justru memberi pembelaan pada Nainggolan. Sang pelatih menyatakan bahwa Nainggolan ada di level yang layak untuk memberikan instruksi,

“(Radja) Nainggolan adalah pemain yang berada dalam kategori tersebut (memberi instruksi dan wawasan ke pemain lain). Mereka perlu berlatih dan butuh bermain karena sudah dalam waktu yang lama dia tidak dapat waktu bermain yang cukup banyak,” tutur Gomez kepada awak media.

“Oleh karena itu hari ini dia bermain 80 menit dan bermain dengan baik. Dia jelas tahu prioritasnya. Prioritasnya adalah mengembalikan fisiknya hingga 100 persen,” lanjut Gomez.

Selain itu, sang pelatih juga mengungkapkan agenda uji coba berikutnya yang akan dilakoni The Guardian. “Iya, kami akan bermain pada tanggal 20 dan 27 Januari, mungkin lawan Persis Solo. Kami ingin melawan dua atau tiga pertandingan lagi.”

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com