Antonio Conte Dilaporkan Mulai Tertarik Latih Napoli Musim Depan
Sumber: The Times

Antonio Conte Dilaporkan Mulai Tertarik Latih Napoli Musim Depan

Catrine Mega - April 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAntonio Conte dilaporkan mulai tertarik untuk menerima tawaran melatih Napoli pada musim kompetisi mendatang. Meski sebelumnya dikabarkan sudah menolak tawaran juara Serie A musim lalu tersebut, sang pelatih tampaknya berubah pikiran.

Conte tengah jadi komoditas panas di bursa transfer. Tim-tim besar, mulai dari Napoli, Bayern Munich, hingga AC Milan diketahui tertarik untuk mengamankan tanda tangan mantan pelatih Tottenham Hotspurs tersebut.

Antonio Conte Dilaporkan Mulai Tertarik Latih Napoli Musim Depan
Sumber: GOAL

I Partenopei memang tengah aktif mencari pelatih baru setelah gagal menjalani musim 2023/24 ini dengan sempurna. Sudah tiga kali berganti pelatih, Napoli saat ini masih berjuang mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini Napoli menunjuk Francesco Calzona sebagai pelatih interim. Pelatih Timnas Slovakia itu ditugaskan sampai akhir musim 2023/24. Meski sang pelatih menunjukkan performa yang cukup baik bersama Napoli, Calzona sudah dipastikan hengkang dari Napoli karena akan fokus bersama Timnas Slovakia.


Baca juga:


Dengan demikian, posisi pelatih Partenopei jelas akan kosong musim depan. Antonio Conte pun jadi kandidat utama, namun tak mudah mengamankan tanda tangan pelatih yang sedang jadi komoditas panas.

Akan tetapi, dilansir dari Get Italian Football News, Conte mulai tergoda untuk merapat ke Napoli. Pasalnya manajemen Partenopei siap memenuhi semua permintaan dari Conte dan hal ini membuat sang pelatih terkesan.

Conte diketahui tak ingin dibebankan kontrak jangka panjang. Sang pelatih hanya menginginkan kontrak selama tiga tahun dengan bayaran sebesar 24 juta Euro.

Tak hanya itu, Conte juga dikabarkan punya hubungan baik dengan Aurelio de Laurentiis, CEO Napoli, sehingga juara Serie A musim lalu tersebut jadi pemimpin dalam perburuan Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com