Jumpa Dortmund, Pilar-Pilar Atletico Madrid Siap Kembali
Sumber: Radar Tasik

Xavi Akui Alvaro Morata Hampir Gabung Barcelona

Daniel Nugraha - December 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Pelatih FC Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan jika dirinya hampir diperkuat oleh salah satu mantan Real Madrid yang sekarang bermain di Atletico Madrid, Alvaro Morata

Ketertarikan Barcelona pada Morata sendiri sudah muncul sejak awal tahun 2022 yang lalu. Di bursa transfer musim dingin tersebut Morata sendiri bermain di Juventus sebagai pemain pinjaman, dan Barca ingin membajak sang pemain ke skuat mereka.

Sumber: ESPN

Akan tetapi keinginan Barca pun tak terwujud karena Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak merestui transfer tersebut. Karena alasan itulah akhirnya Barca saat ini mengalihkan perhatian mreka pada Pierre-Emerick Aubameyang yang masih bermain untuk Arsenal.


Baca Juga:


“Benar, saya memang ingin mengamankan Morata, ada kemungkinan itu Saya berbicara dengan dirinya dan saya ingin dia masuk ke dalam skuat ini tapi hal itu tak terjadi. Dia adalah penyerang yang sangat saya sukai gaya bermainnya.”

“Morata merupakan striker yang luar biasa, dia adalah pesepak bola yang murah hati dan banyak bekerja untuk timnya. Dia bagus di dalam ruang dan memberikan banyak bantuan untuk timnya. Karena itu saya menyukai dirinya dan Griezmann, Atletico beruntung memiliki lini depan top dunia,” puji Xavi dilansir Barca Universal. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com