Chelsea Keok, Caicedo Blunder Lagi, Dicemooh Fans
Moises Caicedo, Foto: dok 90min

Penampilan Belum Maksimal, Pochettino Tetap Bela Caicedo

Daniel Nugraha - December 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino tetap memberikan pembelaan pada anak asuhnya, Moises Caicedo, yang kini mendapat banyak kritik karena belum menunjukan performa konsisten bersama The Blues.

Moises Caicedo menuai sensai ketika diboyong oleh Chelsea pada bursa musim panas 2023 lalu. Pemain asal Ekuador itu ditebus dengan biaya fantastis mencapai 115 juta pounds oleh Chelsea dari Brighton. Tapi, penampilan Caicedo sejauh ini belum membuktikan Ia pantas dibeli dengan harga semahal itu.

Chelsea Keok, Caicedo Blunder Lagi, Dicemooh Fans
Moises Caicedo, Foto: dok Goal

Diharapkan jadi sosok yang membuat lini tengah Chelsea tangguh, Caicedo justru masih kerap tampil angin-anginan di berbagai ajang. Ia belum bisa bermain gemilang seperti ketika masih berseragam The Seagulls dulu.

Tak sedikit yang merasa bahwa Chelsea telah melakukan keputusan kurang tepat dengan memboyong Caicedo lewat harga terlampau mahal. Tapi, sang manajer, Mauricio Pochettino tampak tetap tenang dan yakin pada kualitas Caicedo karena masih dalam proses adaptasi di tim baru.


Baca Juga:


”Saya pikir semua itu adalah proses dan membandingkan kemampuan pemain dari satu musim ke musim lain tak adil,” ujar Pochettino dilansir Goal.

“Apalagi ia berada di lingkungan berbeda dan momen serta situasi berbeda. Dia datang saat kami sudah bermain di Premier League tanpa adanya Pra musim lalu ia mengalami cedera dan tak memiliki kesempatan untuk memulihkan dirinya.”

Nicolas Jakcson Akui Chelsea Susah Payah Kalahkan 9 Pemain Tottenham
Moises Caicedo, Foto: dok VOI

“Sekaran kami memiliki beberapa bulan untuk dia beristirahat dan bermain untuk bisa berkonsentrasi pada skuat Chelsea. Jadi tak adil membandingkan pemain dari satu musim ke musim lain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com