Immobile Bangga Ditunjuk sebagai Kapten Lazio Pada Laga Penentu Kontra Bayern Munich
Sumber: Forbes

Immobile Bangga Ditunjuk sebagai Kapten Lazio Pada Laga Kontra Bayern Munich

Catrine Mega - March 5, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions –  Ciro Immobile akan mengemban tugas sebagai kapten pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat Lazio bersua ke Allianz Arena, Rabu (6/3) dini hari WIB. Menantang Bayern MunichLe Aquile sudah unggul 1-0 dari leg pertama lalu.

Kemenangan Lazio tak lain berkat gol Immobile dari titik putih. Pengalaman tersebut akan jadi modal penting bagi sang pemain sebelum memimpin rekan-rekannya menghadapi laga penentuan di Jerman.

Immobile Bangga Ditunjuk sebagai Kapten Lazio Pada Laga Penentu Kontra Bayern Munich
Sumber: Twitter/Lazio

“Jika kami ingin dikenang karena meraih pencapaian istimewa, kami tak bisa mengambil jalur yang mudah. Kami harus punya determinasi yang sama dan keinginan untuk membantu satu sama lain seperti yang kami tunjukkan di leg pertama,” ujar Immobile dalam konferensi pers pra laga, dilansir dari Football Italia.

“Saya yakin pertandingan akan berjalan intens. Saya ingin seluruh pemain bersatu, tapi tetap tenang. Satu-satunya cara kami mengalahkan Bayern adalah dengan bekerja sama,” tegasnya.


Baca juga:


Ketika ditanya soal kunci kemenangan Lazio di leg pertama lalu, Immobile membeberkan bahwa semua pemain menjalankan tugas masing-masing dengan baik dan tak berusaha tampil lebih baik dari yang lain.

“Apa yang saya lihat dari leg pertama adalah kami semua bermain seperti yang sudah dipersiapkan, tak ada yang berusaha mendominasi. Semua melakukan tugas masing-masing dan mereka melakukannya dengan baik. Itu jadi alasan kemenangan kami,” tutur Immobile.

“Besok akan jauh lebih sulit, tapi saya melihat semangat yang positif dari tim. Mereka punya keinginan untuk berjuang setelah laga kontra Milan. Semua orang tahu apa yang sudah dan akan saya lakukan untuk tim ini. Saya sangat bangga akan mengenakan ban kapten besok,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com