Inter Milan Pertimbangkan Beri Kontrak Baru untuk Alexis Sanchez
Sumber: Sempre Inter

Inter Milan Pertimbangkan Beri Kontrak Baru untuk Alexis Sanchez

Catrine Mega - March 6, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Inter Milan dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Alexis Sanchez berkat kontribusi positifnya beberapa waktu terakhir. Pemain asal Chile tersebut baru-baru ini jadi pahlawan kemenangan Nerazzurri atas Genoa dengan satu gol dan satu assist-nya.

Sanchez didaratkan musim panas tahun lalu lalu dengan status bebas transfer. Di usianya yang sudah 35 tahun, Sanchez membuktikan dirinya masih bisa jadi bagian penting dari skuad Simone Inzaghi.

Inter Milan Pertimbangkan Beri Kontrak Baru untuk Alexis Sanchez
Sumber: GOAL

Selain berkontribusi pada kemenangan atas Genoa, Sanchez juga menyumbangkan assist saat Inter berhadapan dengan Atalanta dan Lecce. Kontribusi positifnya pun perlahan mulai menumbuhkan kepercayaan pelatih yang berbuah pada menit bermain lebih bagi sang pemain.

Pada awal ketibaannya di Italia, Sanchez hanya memperoleh menit bermain yang minim. Kerap kali pemain 35 tahun itu menghabiskan waktu di bangku cadangan sepanjang laga atau hanya masuk selama beberapa menit jelang akhir laga.


Baca juga:


Ia pertama kali turun selama 90 menit penuh pada laga kontra Lecce dan mencetak gol pertamanya di Serie A pada laga kontra Genoa. Sementara catatannya di Liga Champions lebih baik di mana Sanchez sudah membukukan dua gol.

Dengan catatan yang semakin membaik dari waktu ke waktu, dilaporkan bahwa manajemen Inter berminat untuk memberinya kontrak baru. Saat ini Sanchez hanya punya kontrak sampai musim panas nanti.

Diwartakan oleh Football Italia bahwa pihak klub akan segera mendiskusikan kontrak baru Sanchez dalam tiga bulan ke depan. Sementara itu, Sanchez belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya namun tawaran dari Inter jelas jadi angin segar baginya yang mulai kehilangan peminat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com