Man United Tenang, Cedera Jonny Evans Tidak Parah
Jonny Evans, Foto: dok Goal

Jonny Evans Sangat Mengagumi Rasmus Hojlund

Daniel Nugraha - November 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek veteran Manchester United, Jonny Evans, mengungkapkan kekagumannya terhadap striker anyar mereka, Rasmus Hojlund. Menurutnya, pemain berkebangsaan Denmark itu akan dicintai oleh para fans Setan Merah. 

Seperti yang diketahui Rasmus Hojlund merupakan salah satu pemain baru yang dibeli Man United musim panas ini. Ia dibeli dari Atalanta dengan mahar sebesar 75 juta euro, dan di bawah asuhan Erik ten Hag, Hojlund diplot untuk menjadi striker utama di skuatnya.

Sesal Rasmus Hojlund! Man United Kalah dari Copenhagen Padahal Main Bagus
Rasmus Hojlund, Foto: dok Twitter @MubashierCms

Performa dan juga mentalitas Hojlund sendiri rupanya cukup membuat beberapa rekan satu timnya di Man United terkesan. Jonny Evans adalah salah satunya, bahkan sang bek menyebut apabila pemain Denmark tersebut sebagai salah satu yang ia kagumi di Man United.


Baca Juga:


“Saya mungkin akan mengatakan bila Rasmus Hojlund merupakan pemain yang saya kagumi. Saya pikir untuk seorang pemain muda, dia memiliki atribut dan kepribadiannya sangat bagus, selain itu ia juga memiliki etos kerja yang tinggi.”

“Menurut saya para fans pasti benar benar akan menyukai dirinya dan ia akan menjadi pemain top,” puji Evans dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu Evans juga menambahkan mengenai motivasinya bermain sepak bola yang sudah berubah saat ini. Dirinya hanya ingin memberikan segalanya untuk Man United di akhir kariernya.

Analisa Vigo: Man United Patut Disalahkan Soal Mandulnya Rasmus Hojlund
Sumber: Twitter @ManUtd

“Untuk saat ini motivasi saya berubah dan itu adalah untuk memaksimalkan waktu yang tersisa dari saya untuk bermain sepakbola. Saya hanya ingin memastikan bahwa saya memberikan semua yang saya miliki untuk saat ini,” tambahnya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com