Sumber: fourfourtwo
Sumber: fourfourtwo

Minim Jam Terbang, Pemain Ini Ungkap Kekecewaannya Perkuat Wolves

Daniel Nugraha - November 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Morgan Gibbs-White membeberkan kekecewaannya saat bermain untuk Wolverhampton Wanderers. Dia frustasi karena tidak mendapatkan waktu bermain yang sesuai hingga berakhir sebagai pemain pinjaman di Sheffield United.

Morgan Gibbs White telah mengungkapkan rasa frustasinya karena kurangnya jam bermainnya di Wolves usai mengakhiri masa pengasingannya selama 2 tahun dari Timnas Inggris U-21.

Gelandang itu diketahui telah dipanggil kembali ke Wolves setelah 4 gol yang dicetaknya dalam 11 pertandingan. Di mana saat itu ia menjadi pemain pinjaman untuk Sheffield United.


Baca Juga:


Ia merasa kalau sebelumnya saat pertama bermain dengan Wolves tak diberikan kesempatan bermain untuk membuktikan dirinya. Barulah setelah bermain sebagai pemain pinjaman di Sheffield, ia bisa membuktikan kemampuannya.

Gibbs White sendiri merupakan bagian dari skuad Young Lions yang gagal lolos dari grup Euro 2019. Namun gagal dalam seleksi Euro 2021. Ia juga sempat mengalami cedera di Swansea dengan karir Wolves yang terhambat karena kurang bermain, sehingga sempat menjatuhkan karirnya sangat dalam.

Kini Inggris dijadwalkan bakal menjamu Republik ceko dalam kualifikasi Euro 2023 di Burnley. Sebelum akhirnya pergi ke Georgia untuk pertandingan pershabatann minggu depannya.

Di sisi lain, promosi Emile Smith Rowe ke tim senior pada hari selasa ini telah memperkuat peluang Gibbs White untuk dapat bermain di timnas inggris. Dan menjadi kesempatan yang sangat penting untuknya membuktikan performanya pada khalayak ramai. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com