Sumber: Twitter Fantasy Premier League

Masa Depan Adama Traore Semakin Tak Menentu

Daniel Nugraha - July 14, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bintang asal Spanyol , Adama Traore masih harus menghadapi masa depan yang kurang jelas jelang bergulirnya musim 2023/24, pasca kontraknya bersama Wolverhampton habis dan kini masih belum mendapatkan klub baru.

Adama Traore sejatinya sempat masuk dalam daftar buruan dari AC Milan, terutama karena kontraknya yang habis pada 30 Juni 2023 lalu. Tetapi, akhirnya Milan mengurunkan niat karena gaya bermain Traore yang dinilai tak cocok dengan skema permainan mereka.

Adama Traore Optimis Mampu Beri Kontribusi Positif untuk Barcelona
Sumber: bolasport.com

Untuk saat ini , Adama Traore beserta dengan agennya berusaha keras untuk mencari klub baru yang mau menggunakan jasanya. Meski belum pasti, tapi diklaim ada satu klub Serie A yang tertarik membawanya pada bursa musim panas ini.


Baca Juga:


Kabarnya, klub yang menaruh minat pada Traore itu adalah AS Roma, tapi sama sekali belum ada pergerakan pada pemain asal Spanyol. Rupanya, sang allenatore, Jose Mourinho belum sepenuhnya memberi lampu hijau soal perekrutan Traore.

 

Kontrak Menipis, Chelsea Siap Tampung Bintang Wolves?
Sumber: ligaolahraga.com

Selain, Roma, eks timnya Wolverhampton pun dilaporkan masih tertarik menggunakan jasa Traore untuk musim 2023/24.  Mereka ingin kembali menawarkan kontrak pada Traore, walau sama seperti Roma, Wolves pun belum lakukan pendekatan pasti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com