AS Roma akan Selesaikan Transfer Soyuncu Setelah Kembalikan Renato Sanches
Sumber: Leicester Mercury

AS Roma akan Selesaikan Transfer Soyuncu Setelah Kembalikan Renato Sanches

Catrine Mega - January 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAS Roma jadi kandidat kuat pelabuhan baru Caglar Soyuncu di paruh kedua musim kompetisi 2023/24. I Giallorossi dilaporkan sudah mengajukan tawaran kepada Atletico Madrid untuk meminjam sang pemain musim dingin ini.

Manajemen AS Roma diketahui tengah berburu pemain belakang guna memperkuat pertahanan tim di sisa musim kompetisi. Sayangnya krisis finansial memaksa I Lupi hanya bisa meminjam pemain di pasar transfer.

AS Roma akan Selesaikan Transfer Soyuncu Setelah Kembalikan Renato Sanches
Sumber: Football Italia

Dilansir dari Roma Press, Roma kemungkinan besar bisa meminjam Soyuncu karena hanya perlu membayar gaji sang pemain selama menghabiskan waktu di Italia. Atletico dikabarkan tak meminta biaya peminjaman dan situasi ini jelas menguntungkan Giallorossi.

Soyuncu sendiri baru didaratkan Los Colchoneros dengan status bebas transfer dari Leicester City musim panas lalu. Meski demikian, pemain 27 tahun asal Turki itu baru mencatatkan 212 menit bermain sepanjang musim 2023/24.


Baca juga:


Minimnya menit bermain yang diberikan Diego Simeone padanya tentu membuat Soyuncu ingin hengkang dari Stadion Metropolitano. Tawaran dari AS Roma pun jadi tiketnya untuk mencari menit bermain reguler.

Meski demikian, Roma baru bisa menyelesaikan transfer Soyuncu jika sudah mengembalikan Renato Sanches. Pemain yang dipinjam dari Paris Saint-Germain itu kabarnya sedang dalam proses pengembalian meski menandatangani kontrak pinjaman selama satu musim penuh.

Pasalnya cedera yang terus membekap sang pemain menyebabkan Jose Mourinho tak bisa menggunakan jasanya. Dengan alasan tersebut, manajemen Roma akan mengembalikan Sanches lebih cepat dari perjanjian.

Menurut rumor yang beredar, Sanches menerima tawaran dari Besiktas dan saat ini tim asal Turki itu sedang dalam proses negosiasi dengan PSG. Begitu kesepakatan tercipta dan Sanches resmi hengkang dari Stadion Olimpico, tampaknya Giallorossi akan langsung menyelesaikan transfer Soyuncu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com