Nasibmu Tottenham: Lagi Susah Menang, Ada Badai Cedera Datang Menghantam
James Maddison, Foto: dok Twitter @standardnews

Mulai Pulih, James Maddison Sudah Bisa Ikut Latihan Tottenham

Irman Maulana - January 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisJames Maddison dikonfirmasi sudah bisa ikut dalam proses latihan Tottenham Hotspur, usai mengalami cedera yang membuatnya absen di sejumlah partai penting bersama The Lilywhites musim ini.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh pihak Tottenham Hotspur lewat situs resmi klub, Rabu (24/1) waktu setempat. Menurut Spurs, James Maddison kini telah kembali dalam proses latihan tim setelah menepi kurang lebih tiga bulan.

Ia sebelumnya menderita cedera ligamen pergelangan kaki kala menghadapi Chelsea di pekan ke-11 Premier League 2023/24. Laga tersebut semakin buruk bagi Spurs karena tumbang 1-4 oleh Chelsea di akhir laga.

Postecoglou Sebut Pilar Spurs Siap Mentas Kembali
Sumber: Goal

Kabar tentang pulihnya Maddison ini tentu sangat dinantikan oleh para pendukung Spurs. Apalagi, Ia menjadi salah satu aktor penting yang membawa Spurs gemilang, setidaknya sampai pekan ke-10 Liga Inggris lalu.

Maddison tercatat selalu diturunkan sejak awal laga oleh manajer Spurs, Ange Postecoglu sampai akhirnya cedera di laga melawan Chelsea. Ia sudah menyumbangkan tiga gol dan enam assists dari 11 laga bersama Tottenham di Liga Inggris musim ini.


Baca Juga:


“James Maddison telah kembali berlatih penuh dan bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Hotspur Way dengan fokus penuh pada pertandingan putaran keempat Piala FA Jumat malam (Sabtu dini hari) melawan Manchester City (kick-off 20:00 WIB),” bunyi pernyataan resmi Tottenham.

“Pemain nomor 10 kami telah absen selama hampir tiga bulan sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Chelsea pada November 2023. Ia telah bekerja keras di belakang layar untuk menjalani rehabilitasi dan sangat dinantikan untuk kembali.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com