Man United Tidak Bawa Jadon Sancho Saat Latihan, Kemungkinan Dijual?
Sumber: Goal.com

Ben Foster Kritik Pedas Jadon Sancho Setelah Pernyataan Kontroversial Terhadap Ten Hag

Daniel Nugraha - September 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisBen Foster, mantan kiper Man United mengkritik perilaku Jadon Sancho yang memberikan pernyataan kontroversial terhadap pelatih United Erik Ten Hag.

Seperti yang diketahui Sancho baru baru ini menanggapi pernyataan Erik Ten Hag yang mengatakan dirinya tidak dimainkan di laga kontra Arsenal karena tidak memberikan performa yang apik. Sancho tidak terima akan pernyataan sang pelatih dan menepis pernyataan tersebut.

Bersama United, Sancho Wajib Tidak Overthingking
Sumber: Goal

Sang pemain menyatakan apabila dirinya selalu bermain dengan performa terbaik bahkan yang sangat kontroversial dia malah berkata apabila dirinya sering dijadikan sebagai kambing hitam oleh sang pelatih untuk performa buruk skuatnya.


Baca Juga:


Hal ini membuat Foster merasa tercengang dan juga marah, karena menurutnya yang dikatakan Sancho itu sebenarnya bukan hal yang tepat. Ia juga menambahkan apabila itu terjadi di masa Sir Alex Ferguson maka sang pemain tak akan memiliki masa depan di skuat utama.

“Jika Alex Ferguson masih menjadi manajer di Man United dan Sancho melakukan hal ini ia tak akan bermain lagi untuk skuat utama Man United. Dia tak akan bermain di klub ini bahkan tak akan berlatih di lapangan, dia akan habis saat itu.”

Tawaran Dotmund untuk Pinjam Sancho Ditolak United
Sumber: Goal Manc

“Saya mengerti saat mantan pemain berkata hal yang sama, itu luar biasa dan kamu diizinkan untuk melakukannya, tapi itu tak akan membantu, saat ini semua yang ia lakukan emosional dan tidak menghargai, hanya menjadi sebuah berita tanpa henti,”tegas Foster dilansir dari The United Stand. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com