Perkuat Pertahanan, Napoli Bidik Pemain Terlupakan Chelsea
Sumber: Twitter Florian Plettenberg

Chelsea Akan Lepas Trevoh Chalobah, Bayern Munich Tertarik?

Daniel Nugraha - October 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea FC kabarnya akan melepaskan bek mereka yaitu Trevoh Chalobah di bursa transfer musim dingin yang akan datang. Apakah raksasa Bundesliga, Bayern Munich, mau memaksimalkan kesempatan ini?

Dilansir dari laporan jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, diketahui Trevoh Chalobah ingin hengkang dari Stamford Bridge lantaran minimnya menit bermain. Oleh karena itu, Chelsea dan sang pemain sepakat untuk berpisah pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Trevoh Chalobah Sampai Bingung Kenapa Chelsea Kalah Melulu
Trevoh Chalobah, Foto: dok Twitter @Ch3lseaFanClub

Chelsea tidak perlu khawatir mengenai klub selanjutnya bagi Trevoh Chalobah lantaran Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Apalagi, Bayern Munich saat ini mengalami krisis di lini belakang dengan Matthijs de Ligt dan Dayot Upamecano yang absen karena cedera.


Baca Juga:


Bayern Munich sebenarnya hampir mendapatkan tanda tangan Trevoh Chalobah pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, transfer tersebut gagal dan sang pemain memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge.

Bayern Berupaya Amankan Pilar Chelsea Sebelum Bursa Ditutup
Trevoh Chalobah, Foto: dok Twitter @trickster1905

Walaupun gagal, Bayern Munich tidak menyerah untuk mendatangkan Trevoh Chalobah ke Allianz Arena. Oleh karena itu, mereka akan mencoba kembali di bursa transfer musim dingin mendatang, tepatnya pada Januari 2024. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com