Direktur Olahraga Leverkusen Memuji Rekrutan Barunya
Demarai Gray – The Top Flight

Cabut Ke Arab Saudi, Demarai Gray Sindir Sean Dyche

Daniel Nugraha - September 8, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisDemarai Gray resmi masuk dalam gerbong pesepakbola tenar yang bakal meramaikan Saudi Pro League, bersama Al-Ettifaq. Ditengah kepindahannya menuju Timur Tengah, Ia turut menyindir eks pelatihnya di Everton, Sean Dyche.

Pernyataan itu diutarakan oleh Demarai Gray karena Sean Dyche sempat menahan proses transfernya dari Everton menuju Al-Ettifaq. Ia mengaku sulit bermain untuk sosok yang kurang menghormati dirinya seperti Dyche.

Baru 6 Bulan dibeli, Demarai Gray Dilepas Leverkusen ke Tim Kuda Hitam Inggris
Demarai Gray – Tribun

“Sulit untuk bermain untuk seseorang yang tidak memberimu respek, rasa hormat pada dirimu sebagai manusia,” tulis gray melalui akun Instagram pribadinya.

Selain menyindir Dyche, Gray jugaa turut mengucapkan salam perpisahan bagi kubu Everton, terutama untuk para pendukung The Toffees. Ia mengaku tetap bangga pernah membela Everton yang dibelanya selama dua tahun.


Baca Juga:


“Setelah dua tahun bersama Everton saatnya mengucapkan selamat tinggal. Aya berharap semua di klub yang terbaik dan sangat bangga bisa bermain untuk skuat ini. Untuk fans kalian sangat luar biasa terima kasih untuk dukungan kalian,” ungkapnya.

“Kalian membuatku banbgga untuk menggunakan jersey ini. Ada banyak spekulasi mengenai diriku di musim panas. Sejujurnya saya memberikan yang terbaik untuk klub saya bersedia bermain tapi sepertinya tak mungkin dan sekarang saatnya untuk lembaran baru, terima kasih.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com