Real Betis Tertarik Membawa Pulang Adrian San Miguel Dari Liverpool
Adrian San Miguel, Sumber: Liverpool FC

Real Betis Tertarik Membawa Pulang Adrian San Miguel Dari Liverpool

A Hendra - March 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Klub asal LaLiga, Real Betis dikabarkan berniat membawa pulang Adrian San Miguel pada bursa musim panas tahun ini. Los Verdiblancos disebut siap membawanya keluar dari Anfield saat kontraknya habis akhir musim ini.

Sebagai informasi, Adrian didatangkan Liverpool dengan status free transfer pada musim panas 2019 kemarin. Mantan penjaga gawang West Ham United itu awalnya sempat tampil menjanjikan, dengan menjadi pahlawan The Reds di Piala Super Eropa dan sukses menjadi deputi Alisson Becker di awal musim 2019/20.

Namun karier Adrian mulai menurun diakibatkan banyaknya kesalahan yang dibuatnya. Bahkan Adrian pernah membuat blunder fatal yang menyebabkan Liverpool tersingkir dari Liga Champions musim lalu kontra Atletico Madrid, termasuk kebobolan tujuh gol oleh Aston Villa di Premier League musim ini.

Blunder-blunder tersebut membuat Adrian San Miguel yang harusnya tampil jika Allison Becker harus absen kini tergeser dari posisi tersebut. Manajer Jurgen Klopp kini lebih puas memainkan kiper lainnya, yakni Caoimhin Kelleher sebagai pelapis utama Becker.

Meski demikian, Adrian masih sempat dimainkan sebanyak enam kali pada musim 2020/21 ini.


Baca Juga:


Namun kontrak kiper 34 tahun tersebut di Liverpool sudah akan habis pada Juni 2021. Meski punya opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi, tetapi Liverpool sepertinya sudah enggan menggunakan opsi tersebut.

Melihat situasi seperti itu, Adrian tak perlu takut bakal menganggur. Sebab, surat kabar Spanyol, La Razon, mengabarkan jika Real Betis tertarik menampung Adrian. Penjaga gawang dengan nomor punggun 13 itu memang bukan sosok yang asing buat Los Verdiblancos. Pasalnya Adrian merupakan produk asli akademi Betis dan pernah bermain di sana pada 2012-2013. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com