Sumber: www.independent.co.uk
Sumber: www.independent.co.uk

Brennan Johnson Diincar Chelsea, Tottenham, dan Brentford

Daniel Nugraha - August 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tiga tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Chelsea FC, dan Brentford FC tengah berusaha untuk merekrut salah satu pemain Nottingham Forest. Pemain tersebut adalah Brennan Johnson

Dilansir dari The Independent, Spurs berniat untuk mengamankan jasa Johnson. Padahal, mereka tidak setuju dengan harga yang ditawarkan Nottingham Forest yaitu sebesar 40 juta poundsterling.

Gagal Rekrut Michael Olise, Chelsea Kini Buru Brennan Johnson di Nottingham
Brennan Johnson, Foto: dok situs resmi Nottingham

Namun, tidak hanya Tottenham yang mengincar Brennan Johnson lantaran rival mereka, Chelsea, juga dikabarkan tengah mengamankan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut. Oleh karena itu, ini semua tinggal Nottingham yang memutuskan klub mana yang mendapatkannya.


Baca Juga:


Menariknya, Brentford sebenarnya sudah bergerak duluan untuk merekrut sang pemain musim panas ini. Akan tetapi, penawaran sebesar 35 juta poundsterling yang mereka berikan ditolak mentah-mentah oleh Forest.

Sementara itu, Brennan lebih tertarik untuk gabung Tottenham dibandingkan Chelsea. Oleh karena itu, tidak ada satupun tim yang memiliki kans lebih besar dalam transfer Brennan Johnson ini.

Meskipun sudah tiga tim yang mengincar Brennan Johnson, nampaknya salah satu klub asal London, West Ham United, juga ingin gabung dengan Tottenham, Chelsea, dan Brentford. Namun, West Ham masih sekadar rumor semata. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com