Pasca Ribut dengan Pelatihnya, Mamadou Sakho Resmi Tinggalkan Montpellier
Sumber: Twitter Eurosport

Pasca Ribut dengan Pelatihnya, Mamadou Sakho Resmi Tinggalkan Montpellier

Heri Susanto - November 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Mantan pemain Liverpool, Mamadou Sakho resmi meninggalkan Montpellier. Hal tersebut disampaikan oleh sang pemain pada laman instagramnya. Sebelumnya, situasi antara Sakho dan klub memang tengah memanas.

Laporan dari L’Equipe menuebit jika pada awal pekan ini, Sakho terlibat perkelahian dengan pelatih Montpellier, Michel Der Zakarian. Pelatih asal Armenia sebelumnya sempat menyebut pemain asal Pranci situ sebagai sosok yang cengeng. Namun Sakho tak menamggapi hal tersebut dengan baik.

Pasca Ribut dengan Pelatihnya, Mamadou Sakho Resmi Tinggalkan Montpellier
Sumber: twitter theScore

Keduanya pun terlibat tensi panas dan terjadi perkelahian di sana. Tak lama berselang setelah insiden tersebut, pemain 34 tahun sudah mengonformasi jika dirinya sudah meninggalkan MHSC. Dalam pernyataannya, Sakho mengkliam jika dirinya menolak  bertanggung jawab atas pertengkarannya dengan Der Zakarian.


Baca Juga:


Ia menyebut insiden tersebut sebagai alasan di balik berakhirnya kerjasama antar kedua belah pihak. Setelahnya, mantan pemain PSG mengucapkan terima kasih pada para pemain Montpellier yang disebut sebagai adik-adiknya. Direktur Olahraga klub, Bruno CArotti dan Preisden klub, Laurent Nicollin. Ia sama sekali tak menyebut nama Zakarian dalam perpisahannya.

Sejak bergabung dari Crystal Palace pada 2021 lalu, Sakho sempat memainkan 49 laga bagi klub di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut ia sukses mendulang satu gol dan satu assist. Saat ini, Jebolan akademi PSG berstatus tanpa klub dan bisa menjalin komunikasi dengan tim manapun yang meminati jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com