Antisipasi Kepergian Wan-Bissaka, United Incar Fullback Brentford, Siapa?
Sumber: Twitter boysan07

Antisipasi Kepergian Wan-Bissaka, United Incar Fullback Brentford, Siapa?

Rizal Saleh - January 29, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United siap membidik Aaron Hickey dari Brentford andai Aaron Wan Bissaka hengkang. Mantan pemain Crystal Palace tengah dibidik tim asal Arab Saudi.

Bursa Januari kian mendekati akhir dan ada kabar transfer yang mungkin terjadi jelang penutupan musim dingin. Berbagai laporan mengklaim Al-Nassr siap membuka penawaran di detik akhir guna mengamankan jasa Wan-Bissaka. Hal tersebut mau tak mau membuat Setan Merah harus mencari pengganti sepadan andai pilarnya hengkang.

Antisipasi Kepergian Wan-Bissaka, United Incar Fullback Brentford, Siapa?
Sumber: Twitter Gilabola

Laporan Steve Bates dari GiveMeSport mengklaim jika United tertarik mengamankan fullback Brentford, Aaron Hickey. Setan Merah harus membayar 40 juta paun sebagai kompensasi dan pembayaran mungkin tak akan direalisasikan di bulan ini.


Baca Juga:


Brentford sejatinya baru saja mendatangkan sang pemain dari Bologna di bursa musim panas 2022 lalu dengan mahar 14 juta paun. Andai harus dilepas, ia baru bisa meninggalkan Community Stadium andai tawaran dirasa cocok. Terlebih, kontraknya masih terbilang panjang bersama the Bee.

Musim ini, sosok asal Skotlandia sudah mengepak 11 laga di lintas kompetisi. Sejak Oktober lalu, ia tak bermain untuk tim besutan Thomas Frank lantaran mengalami masalah pada hamstrignya. Ada potensi pengejaran terhadap Hickey akan berhenti di musim dingin dan baru coba dijajaki kembali di musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com