Buat Klub Peminat, Man United Cuma Mau Lepas Wan-Bissaka Secara Permanen
Aaron Wan-Bissaka, Foto: dok detik sports

Satu Lagi Pemain Man United Cedera: Aaron Wan Bissaka

Daniel Nugraha - September 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Badai Cedera kembali menghantam Man United karena saat ini dikonfirmasi bek andalan mereka Aaron Wan-Bissaka mengalami cedera.

Man United awal musim ini memang benar benar terseok seok, terutama dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera. Total sudah hampir 10 pemain mengalami cedera di skuat asuhan Erik Ten Hag tersebut.

Manchester United Siap Pinjamkan Pemain Tak Terpakai ke Klub Lamanya
Sumber: Sky Sports

Kini Aaron Wan-Bissaka menjadi salah satu pemain terbaru yang dikabarkan mengalami cedera. Dilansir dari laman resmi Man United sendiri sang bek kabarnya mengalami cedera setelah laga kontra Brighton yang berujung dengan kekalahan United 3-1 atas Brighton.


Baca Juga:


β€œAaron Wan-Bissaka akan menepi selama beberapa saat setelah ia mengalami cedera di menit menit akhir pada laga melawan Brighton and Hove Albion.” Seperti tertulis di laman resmi Man United. Di sisi lain, meski dipastikan cedera, pihak Man United akan memastikan seberapa lama sang bek akan absen.

Erik Ten Hag Kirim Isyarat Pertahankan Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka, Foto: dok 90min

Kini dengan cedera yang dialami oleh Wan-Bissaka, maka stok bek kanan Man United hanya tinggal Diogo Dalot saja. Sementara itu untuk opsi darurat masih ada Victor Lindelof yang juga bisa digunakan di posisi tersebut. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com