Rashford, Penyerang Paling Tajam di 5 Liga Top Eropa Setelah Piala Dunia 2022
Marcus Rashford, Foto: dok Twitter @MarcusRashford

Performa Mantap Marcus Rashford Tak Bikin Park-Ji Sung Terkejut

A Hendra - March 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisMarcus Rashford tampil sangat tajam pasca perhelatan Piala Dunia 2022. Performa impresif yang ditunjukkan penyerang Manchester United itu ternyata tak membuat Park-Ji Sung terkejut.

Marcus Rashford terus subur di Manchester United setelah ajang Piala Dunia 2022. Teranyar, ia menjadi penentu kemenangan Setan Merah atas Real Betis di Liga Europa lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Dengan tambahan gol tersebut, Rashford kini menempati posisi keenam di daftar top skor Manchester United di kompetisi Eropa dengan 25 gol. Dia sekaligus melewati catatan Cristiano Ronaldo yang bikin 24 gol di kompetisi Eropa selama berseragam Man United.

Kans Man United Juara Kini Terbuka Lebar, Rashford: Fokus Menang Saja Dulu
Rashford, Foto: dok @FabrizioRomano

Secara keseluruhan, penyerang berusia 25 tahun itu kini sudah mencetak 19 gol dalam 24 pertandingan usai Piala Dunia 2022. Total, Rashford sudah mengemas 30 gol untuk The Red Devils sepanjang musim ini.

Namun apa yang ditampilkan Rashford sejauh ini ternyata tak membuat legenda Setan Merah, Park-Ji Sung. Sebabnya, Rashford sudah lebih berpengalaman bermain di Premier League, mengingat ia sudah berkostum Man United sejak 2016 silam.


Baca Juga:


“Setelah Piala Dunia, seseorang sepertinya menekan tombol ‘on’ di dalam dirinya. Ketika anda menonton ia bermain, anda ingin dia mencetak lebih banyak gol dengan performa apiknya,” ujar Ji-Sung kepada Manchester Evening News.

“Dengan potensi yang ia miliki, sudah seharusnya ia mampu mencetak banyak gol. Dia semakin mendapatkan banyak pengalaman dan ini akan membantunya menjadi pemain top di Premier League.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com