1463527295Ayoze Perez Prioritaskan Real Betis sebagai Pelabuhan Barunya
Sumber: villarrealusa.com

Ayoze Perez Prioritaskan Real Betis sebagai Pelabuhan Barunya

Catrine Mega - June 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAyoze Perez akan segera berstatus tanpa klub dalam beberapa hari ke depan bertepatan dengan berakhirnya kontrak sang pemain bersama Leicester City. Real Betis pun jadi tujuan utama Ayoze untuk melanjutkan karirnya musim depan.

Sejak bulan Januari lalu, Ayoze Perez sudah menjalani masa pinjaman bersama Los Verdiblancos. Selama setengah tahun bersama tim asal Andalusia tersebut, pemain 29 tahun kelahiran Spanyol itu mencatatkan 21 penampilan dengan sumbangan empat gol dan dua assist.

Ayoze Perez Prioritaskan Real Betis sebagai Pelabuhan Barunya
Sumber: leicestermercury.co.uk

Ayoze mengaku punya keinginan untuk melanjutkan karirnya bersama Real Betis musim depan. Ia mengungkapkan bahwa Real Betis adalah klub yang luar biasa sehingga ingin bertahan di sana untuk waktu yang lama.

“Saya telah tiba di klub yang luar biasa, dengan fans yang hebat. Prioritas saya saat ini adalah bertahan di Betis,” demikian penuturan sang pemain beberapa waktu lalu saat ditanya mengenai masa depannya.


Baca juga:


Real Betis sendiri dikabarkan siap mempermanenkan status Ayoze di Benito Villamarin. Dilansir dari Football Espana, manajemen Los Verdiblancos akan segera menjalin kontak dengan pihak Ayoze untuk mendiskusikan kontrak barunya.

Status Ayoze yang bebas transfer tentunya menguntungkan bagi Real Betis. Tak hanya dari segi finansial, pengalaman Ayoze yang pernah bermain di Premier League tentunya bermanfaat untuk memperkuat komposisi skuad Manuel Pellegrini musim depan.

Sebelum membela Leicester, Ayoze pernah membela Newcastle United selama lima tahun. Pengalaman tersebut bisa digunakan Ayoze untuk membantu Real Betis meraih tiket Liga Champions yang gagal mereka dapatkan dalam tiga musim terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com