Diam-Diam, United Tertarik Amankan Joselu
Joselu, Foto: dok situs resmi Real Madrid

Diam-Diam, United Tertarik Amankan Joselu

Rizal Saleh - March 28, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Manchester United dalam urgensi mendaratkan penyerang baru di musim panas mendatang. Nama Joselu Mato dari Real Madrid dibidik guna menjadi back up penyerang mereka.

Menurut laporan Relevo, perwakilan United saat ini tengah berada di Spanyol untuk bertemu dengan berbagai agen guna menyelami di bursa musim panas mendatang. Setan Merah juga tengah menunggu kedatangan Dan Ashworth dari Newcastle United guna menjadi Direktur Olahraga tim.

Diam-Diam, United Tertarik Amankan Joselu
Joselu, Foto: dok Goal

United dilaporkan tertarik mengamankan jasa Joselu. Sosok 34 tahun saat ini dipinjam dari Espanyol. Ia bisa dipermanenkan di akhir musim. Sosok asal Spanyol sebelumnya sempat mentas di Inggris dan memperkuat Newcastle serta Stoke City. Ia berpotensi bisa memberikan perbedaan di lini depan dan menjadi back up Rasmus Hojlund.


Baca Juga:


Satu hal yang mungkin menjadi penghalang United untuk merekrutnya yakni sang pemain yang ingin bertahan di Real Madid. Sebagai sosok yang sempat memperkuat Castilla dan ingin berthaan di Real Madrid. Di sisi lain, United juga baru akan bergerak andai mereka sudah mengumkan Ashworth.

Di musim panas kemarin, Madrid meminjam Joselu dari Espanyol sebesar 500 ribu Euro ketika Los Periquitos terdegradasi. Mereka punya opsi mempermanenkan sang pemian di angka 1,5 juta Euro. Namun andai nantinya dipermanenkan, posisi Joselu akan terjepit lantaran kehadiran Endrick dan Kylian Mbappe musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com