Musim Panas Nanti, Barcelona Punya 40 Juta Euro untuk Benahi Masalah Tim
Oriol Romeu, Foto: dok Twitter @BlaugranesBarca

Girona Akan Terima Oriol Romeu Dengan Tangan Terbuka

A Hendra - November 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Muncul rumor Oriol Romeu ingin kembali ke Girona jelang bursa transfer Januari dibuka. Direktur Girona, Quique Carcel menegaskan bahwa pihaknya akan selalu menyambut Romeu dengan tangan terbuka.

Oriol Romeu sedianya baru didatangkan Barcelona pada bursa musim panas kemarin dari Girona dengan tebusan sebesar 4,5 juta euro. Ia pun telah sepakat diikat kontrak berdurasi 2 tahun.

Awalnya, Orio Romeu menikmati masa-masa indah bersama tim Catalan dengan terus dipercaya turun sebagai starter dalam 10 pertandingan pertama LaLiga Spanyol musim ini. Itu terjadi karena Pedri mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus mendekam lama di ruang perawatan.

Wawancara Pertama Oriol Romeu Untuk Barcelona: Senang Bisa Pulang ke Rumah
Oriol Romeu, Foto: dok situs resmi Barcelona

Sampai akhirnya, Pedri berangsur pulih dan mulai dimainkan dalam empat pertandingan terakhir El Barca dengan tiga di antaranya di Liga Spanyol. Dalam kurun waktu tersebut, Oriol Romeu terus terpinggirkan, bahkan sempat sama sekali tidak dimainkan saat El Barca menang 1-0 atas Real Sociedad di pekan ke-12 Liga Spanyol.

Bukan cuma itu saja, Romeu juga hanya jadi cameo saat diturunkan sembilan menit jelang pertandingan melawan Deportivo Alaves berakhir di jornada ke-13 LaLiga, 12 November kemarin. Hal ini kemudian menimbulkan spekulasi jika Romeu tidak puas dengan jatah bermain yang diberikan belakangan ini.


Baca Juga:


Menyikapi hal itu, Quique Carcel selaku direktur Girona menegaskan bahwa kesempatan Romeu untuk kembali ke Estadi Montilivi tetap terbuka lebar. Ia siap menampung gelandang 32 tahun tersebut dan bakal diperlakukan dengan layak di Girona.

“Jika muncul opsi Oriol Romeu meninggalkan Barca, kami ingin mendapatkannya kembali,” kata Quique Carcel dilansir dari Mundo Deportivo.

“Di sini dia akan menjadi penting. Baik klub (Barcelona) maupun pemain belum memberi tahu kami bahwa dia bisa pergi, tetapi jika dia pergi, kami ingin memilikinya.” tegas Carcel lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com