Bernardo Silva Akui Peningkatan Kualitas Real Madrid dari Musim ke Musim
Sumber: ESPN

Bernardo Silva Akui Peningkatan Kualitas Real Madrid dari Musim ke Musim

Catrine Mega - April 17, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Manchester City akan menjamu Real Madrid di leg kedua perempat-final Liga Champions, Kamis (18/4) dini hari WIB setelah bermain imbang 3-3 di leg pertama. Jelang laga penentuan tersebut, Bernardo Silva mengakui kualitas Los Blancos yang terus meningkat dari musim ke musim.

Ini bukan kali pertama City harus menjalani laga hidup-mati kontra Real Madrid. Dalam dua musim terakhir, Madrid selalu jadi lawan The Citizen di semifinal Liga Champions, di mana kedua tim bergantian saling mengalahkan.

Bernardo Silva Akui Peningkatan Kualitas Real Madrid dari Musim ke Musim
Sumber: GOAL

Jelang pertemuan keenam beruntun antara dua tim besar Eropa tersebut di Liga Champions, Silva tak bisa memungkiri bahwa kekuatan Madrid terus meningkat.Β 

β€œDua musim berbeda dan tak pernah ada pertandingan yang sama dalam sepakbola. Saya merasa Madrid lebih kuat musim ini daripada musim lalu. Itulah yang saya rasakan ketika melawan mereka di Bernabeu (pekan lalu), jadi ini akan jadi pertandingan yang sulit,” ungkap Silva, dilansir dari ESPN.


Baca juga:


Musim lalu, City sukses menghentikan langkah Madrid di semifinal sebelum mencatatkan diri sebagai juara. Gelar tersebut membawa The Citizen jadi tim Inggris kedua yang bisa merengkuh treble winner.

Man City berpeluang mengulang kesuksesan yang sama musim ini. Merengkuh treble winner dalam dua musim beruntun akan menempatkan Manchester Biru sebagai tim terhebat sepanjang sejarah. Hal ini jelas jadi motivasi Silva dkk jelang big match mendatang.

β€œJelas itu jadi inspirasi. Kami tahu seberapa jauh tim ini bisa melangkah dan kami ingin menciptakan rekor tersebut: memenangkan Premier League empat musim beruntun dan Liga Champions dua musim beruntun. Dan jika kami meraih treble dua musim beruntun, itu akan jadi sejarah hebat,” ungkap pemain asal Portugal tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com