Tiga Tim Besar Eropa Siap Bersaing untuk Bruno Guimaraes
Sumber: Okezone

Arsenal Saingi Man United dan PSG Untuk Gaet Bruno Guimaraes

Rizal Saleh - April 5, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris  – Arsenal dikabarkan bakal bersaing ketat dengan dua tim besar Eropa lain, seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan bintang Newcastle, Bruno Guimaraes.

Sejumlah laporan menyebut bahwa Newcastle United terpaksa menjual beberapa pemain bintang mereka di musim panas nanti. Hal tersebut guna menyeimbangkan neraca keuangan dan terlepas dari sanksi FFP.

Satu diantara pemain yang mungkin dijadikan tumbal oleh The Mapies adalah Bruno Guimaraes. Selain itu, ada pula Alexander Isak yang juga diminati oleh Arsenal.

Newcastle United Resmi Tambah Kontrak Baru untuk Bintangnya
Sumber: Goal

Khusus Guimaraes, sejatinya bukanlah nama baru yang masuk dalam daftar buruan Arsenal. The Gunners telah menjadi pengaggum lama Guimaraes, sebelum resmi pindah ke Newcstle tahun 2022 silam.

Newcastle rela menebus Guimaraes dengan biaya mencapai 35 juta euro dari Olympique Lyon. Saat ini Ia masih terikat kontrak bersama Newcastle sampai tahun 2028 mendatang.


Baca Juga:


Tapi, bukan perkara mudah bagi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan dari seorang Guimaraes. Kubu London Utara perlu bersaing dengan rival sesama Liga Inggris, Manchester United dan raksasa Prancis, PSG.

Sang juara Perancis diperkirakan akan menjadi favorit untuk mendatangkan sang gelandang internasional Brazil. PSG sangat ingin mendatangkan nama besar karena mereka terancam kuat harus kehilangan Kylian Mbappe musim depan.

Boehly Punya Kedekatan dengan Pemilik Newcastle, Asa Chelsea Gaet Bintang Brazil Melebar?
Sumber: Detiksports

Menurut laporan, klub raksasa Perancis tersebut siap untuk melakukan pergerakan untuk Guimaraes demi mereda kekecewaan dari fans. Les Parisiens pun dianggap telah memantau Guimaraes dalam setahun terakhir.

Ketimbang Manchester United, Arsenal dan PSG memilik daya pikat lebih untuk merayu Guimaraes. Kedua tim kemungkinan besar bakal mentas di Liga Champions musim depan, yang menjadi ambisi dari Guimaraes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com