Lucas Hernandez Berharap Bisa Berjodoh Dengan Theo di Level Klub
Lucas Hernandez, Theo Hernandez, Foto: dokl IDN Times

Lucas Hernandez Mau Satu Tim Dengan Adik Kandungnya, Theo Hernandez

A Hendra - September 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal –ย Serie ALucas Hernandez memiliki saudara kandung, yakni Theo Hernandez. Ia mengungkapkan perasaannya untuk bisa satu tim dengan sang adik di level klub sebelum pensiun.

Lucas Hernandez merupakan kakak kandung dari bek AC Milan, Theo Hernandez. Keduanya sudah bahu-membahu di level Timnas Prancis di berbagai kelompok umur.

Terbaru, Lucas dan Theo yang sama-sama merupakan didikan akademi Atletico Madrid berhasil mengantarkan Timnas Prancis menjuarai UEFA Nations League 2021, dan saat ini sementara memuncaki klasemen grup B babak kualifikasi Euro 2024.

Lucas Hernandez Berharap Bisa Berjodoh Dengan Theo di Level Klub
Lucas, Theo, Foto: dok Twitter @Milanpost

Sayangnya, di level klub, Lucas (27 tahun) yang lebih tua dua tahun dari Theo belum sekalipun pernah bermain bareng di level klub. Lucas yang dipromosikan dari tim junior Atletico Madrid pada musim panas 2015 silam, sempat bermain di klub tersebut selama empat musim sebelum dijual ke Bayern Munich pada 2019.

Sementara, Theo Hernandez yang semusim berikutnya dinaikkan statusnya ke tim utama, langsung dipinjamkan ke Deportivo Alaves pada musim panas 2016. Sebelum akhirnya dijual permanen ke Real Madrid pada musim panas 2017.


Baca Juga:


Artinya, sepanjang karier Lucas, ia selalu menjadi rival adiknya baik saat membela Atletico, Bayern Munich, dan kini Paris Saint-Germain (PSG). YLucas dan Theo akan berjibaku di fase grup Liga Champions 2023/2024, di mana PSG satu grup dengan AC Milan.

“Akan menyenangkan jika kami bisa bermain bareng di klub yang sama. Kami sudah melakukannya di tim nasional, akan lebih baik jika bisa di klub,” ujar Lucas kepada Telefoot.

“Luar biasa tentunya menghadapi adik saya di laga Liga Champions. Ini akan jadi momentum bersejarah untuk keluarga kami,” tambahnya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com