Jika Thiago Motta ke Juventus, Lewis Ferguson akan Ikuti Jejak Sang Pelatih
Sumber: The Athletic

Jika Thiago Motta ke Juventus, Lewis Ferguson akan Ikuti Jejak Sang Pelatih

Catrine Mega - March 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ALewis Ferguson sedang jadi komoditas panas jelang dibukanya pasar transfer musim panas berkat performanya yang luar biasa bersama Bologna musim ini. Salah satu tim yang dilaporkan tertarik mendaratkannya musim panas nanti adalah Juventus.

Raksasa Italia itu diketahui sedang ingin memperkuat komposisi pemain di lini depan. Selain Ferguson, The Old Lady juga mengincar bintang Atalanta, Teun Koopmeiners.

Jika Thiago Motta ke Juventus, Lewis Ferguson akan Ikuti Jejak Sang Pelatih
Sumber: The Guardian

Koopmeiners yang sudah menyumbangkan 12 gol dari 33 penampilannya musim ini juga jadi bidikan utama Manchester United, namun sejauh ini belum ada tanda-tanda sang pemain akan meninggalkan La Dea. Situasi ini menyebabkan Juventus mengalihkan fokus pada Ferguson.

Baru berusia 24 tahun, Ferguson merapat ke Bologna musim panas 2022 lalu dari Aberdeen FC. Pemain asal Skotlandia itu sudah menyumbangkan enam gol sepanjang musim ini dan Ferguson berkontribusi membawa Bologna duduk di empat besar klasemen sementara Serie A.


Baca juga:


Performa apik Bologna ini juga tak lepas dari peran pelatih tim, Thiago Motta. Manajemen Juventus pun berencana mendaratkan Motta musim depan untuk menggantikan peran Massimiliano Allegri sebagai juru taktik Bianconeri.

Kepergian Motta ke Juventus kemungkinan besar akan ikut membawa serta Ferguson ke Turin. Agen Ferguson, Billy McMurdo, mengakui bahwa sulit bagi kliennya untuk menolak tawaran Juventus jika benar Motta akan merapat ke sana.

“Thiago Motta? Dia adalah pelatih yang luar biasa. Jika dia pergi ke Juventus, tentunya dia ingin Lewis ikut bersamanya karena dia sangat menyukainya. Dan jelas jadi hal sulit bagi klien saya untuk menolak tawaran sebesar itu,” tutur sang agen, dilansir dari Get Italian Football News.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com