Soal Kasus Ten Hag di United, Louis Van Sudah Beri Peringatan
Erik Ten Hag, Foto: dok Goal

Soal Kasus Ten Hag di United, Louis Van Sudah Beri Peringatan

Rizal Saleh - November 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Dalam beberapa waktu belakangan, Erik ten Hag dihadapkan dengan permasalahan di Manchester United. Louis Van Gaal sudah memperingatkan prahara yang ada dalam klub sebelumnya.

United baru saja menuai sepasang kekalahan dari Manchester City dan Newcastle United dalam rentang sepekan terakhir. Catatan tersebut merupakan yang terburuk sejak 61 tahun terakhir. spekulasi terkait apakah dirinya mampu membalikan keadaan pun merebak.

Soal Kasus Ten Hag di United, Louis Van Sudah Beri Peringatan
Sumber: Republika

Gary Neville menjadi salah satu pemain yang mendukung kehadiran ten Hag. Ia melihat jika keluarga Glazer tak mampu membalikan keadaan pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson sejak 2013 lalu. sejak saat itu, United seakan tak bermain layaknya tim sepakbola. Hal serupa pernah diungkapkan oleh LVG.


Baca Juga:


β€œErik ten Hag merupakan pelatih hebat dan tepat untuk Manchester United. Namun United adalah tim komersial. Hal tersebut sulit bagi seorang pelatih. Ia lebih baik melatih tim sepakbola. Saya tak memberi masukan kepadanya. Ia tak bisa menangani tim komersil,” ucap Van Gaal pada Maret 2022.

Sepasang kekalahan tersebut membuat posisi ten hag tersudut. Pasalnya, Sir Jim Ratcliffe yang Sudha mengakusisi 25 persen saham klub menjadi sosok yang bisa mendepaknya kapanpun jika dirinnya mau lantaran dirinya bertanggung jawab untuk urusan keolahragaan klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com